LATBER BnR LEUWEUNGTIIS BANDUNG

Mediabnr – Ajang rutin setiap hari Rabu di Lapangan BnR Leuweungtiis, Bandung (9/1), selalu berikan prestasi terbaik, talenta berbakat dan cerita menarik. Sebut saja, Trobos, murai batu debutan terbaru H. Miming, langsung sodok posisi 2 & 3. Muntahan kasar tajamnya, sangat mencuri perhatian murai mania yang menyaksikan aksi laganya. Tinggal menambah jam terbangnya, Trobos, akan berprestasi lebih banyak lagi. Lorenzo, murai gebetan Budi Satria, sesi pembuka melenggang di posisi runner up. Meski pada hari minggunya rebut kemenangan, selang dua hari masih saja, Lorenzo, kembali curi kemenangan.

Di lovebird Mr. Ari F 1 Team, bersinar bersama dua gacoannya, Osaka juara 1 & 1, Tanaka juara 1 & 2. Meski keduanya pasca mabung, aksi hebat berhasil dipertontonkan oleh, Tanaka dan Osaka, dengan apiknya. Miaw-Miaw, Paud milik Fahmi Berlian BC, juga tebar kemenangan. Tampak hadir Didi Remaco dari Cilegon Banten, datang bersilaturahmi. “Selain bisa berkumpul dengan lovebird mania Bandung, juga sekaligus bersilaturahmi dengan dedengkot kota kembang,” ujar Didi. “Di lapangan Leuweungtiis, saya bisa bertemu dengan para master dari Bandung,” lanjutnya.

Masih di paruh bengkok, Starlet, jagoannya D. Arzy curi perhatian dengan menyodok posisi jawara 1, sedangkan H. Indra Bandung Alakur, juga berhasil bawa trophy kemenangan lewat lovebird andalannya, Miracle. Ade/Yehezkiel KKLB bersama skuadnya tak mau ketinggalan nongkrong di klasemen jawara. Portal juara 1, 2 & 3. Magic juara 2. LPB (Lovebird Prospek Bandung) yang digawangi Wa Bule memasukan Avatar/Kastun gaet posisi 1 & 3, dan # 2 Giga/Bironk juara 2 & 3. Makin kompak dan melebar saja pasukan LPB dalam menggeluti dunia hobinya.(Ricky)

Daftar Juara BnR Leuweungtiis – Bandung (9/1/2019)

H. Miming Sukses Kawal Terobos

Lorenzo Stabil Rebut Kemenangan

LPB Makin Maknyus

Tanaka & Osaka Dua LB Andalan Mas Ari Tampil Hebat

Bandung Alakur Bersinar Lewat Starlet & Miracle

Didi Remaco Dari Banten Bersama Berlian BC Berkolaborasi Dengan Apik

Baca Juga  CK 36 Mengguncang Kampung Sadang, Arjuna Dan Warteg Tampil Moncer