Mediabnr – Penjurian suatu lomba  burung memang kunci utama ada di Juri yang bertugas. Para Kicaumania juga seharusnya jeli dalam melihat siapa yang bertugas disuatu lomba. Juri mana yang selalu berkolaborasi dengan Demit dilomba lomba. Sifat Durno akan selalu berpindah-pindah dari satu EO kesatu EO yang lain. Kalau kita lihat Durno ini lah yang bermasalah dan selalu bekerja sama dengan Demit.

Juri bagus seperti apa dimata BnR satoe?

“Juri sama saja kemampuannya bukan senior atau yunior tapi kualitas dan kemampuan. Kualitas adalah hati nurani biasanya Juri muka baru masih bisa dijamin hatinya. Tapi kalau muka lama dan sudah terbiasa satu bekerja satu team penyakit tidak akan hilang. Kalau watuk iso ditambani kalau watak dibawa mati. Kalau Juri kawakan sepengamatan aku lebih halus mainnya senyap sekali. Tapi kalau di BnR ha ha para Durno ini sudah dibacain ayat kursi sudah terbang kemana mana”. kata BnR satoe.

Benar apa yang disampaikan oleh BnR satoe sepertinya ada yang bisa kita ambil makna dari perkataan beliau. Lebih baik mendidik yang ada kemampuan masih bisa dibina hati masih netral. Kalau sudah jadi Juri lumutan sudah pasti jadi Durno.

Baca Juga  Fenomena Juri Tembak