LOMBA RAMAI BUKAN KEMASANNYA

MEDIABnR.COM – BnR Indonesia untuk lomba akbar tetap terdepan dan menjadi Barometer. Untuk tiket termahal pun hanya bisa dilaksanakan oleh BnR Indonesia saja sekarang ini. Inovasi BnR satoe dengan BnR 36 ataupun 25 merupakan solusi untuk kepuasan peserta dalam lomba burung. Bagaimana resep dan ramuan BnR Indonesia yang selalu menjadi ukuran buat yang lain dalam suatu lomba burung?

“Dunia burung ini unik dan sedikit agak aneh kalau aku bilang. Disini aku melirik dimana keanehan dalam dunia burung ini bisa kita buat suatu yang aneh dalam lomba burung. Aneh dalam arti suatu inovasi tapi terpenting sukses nya lomba burung adalah rasa kepercayaan peserta terhadap Juri yang bertugas dan siapa sosok yang bertangung jawab. Memang untuk saat ini hadiah besar seperti mobil hanya BnR yang bisa. Kalau kita hitung berapa unit mobil yang sudah diberikan BnR kepada kicaumania. Sepertinya sudah bisa dijadikan show room Toyota,” kata BnR satoe menjelaskan.

Pernah redaksi bertanya kebeberapa kicaumania bagaimana perbendaan lomba BnR dan diluar BnR. Kalau diambil kesimpulan dari jawaban kicaumanian “Juri BnR sampai saat ini masih terbaik dan sosok BnR Satoe, aura beliau memang tidak terkalahkan”  Tapi ada juga yang mengatakan seperti ini. “Rasa tenang kalau Bang Boy yang mengemas dan Bang Boy hadir dilomba itu. Mau kalah mau menang kalau ada Bang Boy ikhlas menerima”. (RED)

Baca Juga  Dihadiri Bang Boy, Road To Presiden Cup V di Bekasi Bakal Banjir Peserta