KAOS JOGYA ISTIMEWA BIKINAN TREND KICAU

Mediabnr – Lomba Tahunan Jogya Istimewa yang dulunya dikenal Valentine akan kembali digelar 17 Februari mendatang di Taman Pemda Denggung, Sleman. Seperti biasanya, lomba kali ini, bakal dihadiri kicaumania lintas daerah, termasuk dari Jakarta. Siapa saja?

Salah satunya, Andy Owen bersama Alvin Team. Di jumpai di acara Phoenix Cup 3, Andy berencana menurunkan Murai Batu Ketu dan beberapa gaco lainnya. “Kebetulan kondisi Ketu baru selesai mabung dan kondisinya sudah mulai top form,” ungkapnya dengan nada optimis. Ketu sendiri dikenal sebagai jawara kondang di wilayah blok barat, ia juga memiliki sugudang prestasi membanggakan di level Nasional.

Selain Andy, Candra Robianto bersama Anny Bakery dari Karawang juga tak mau ketinggalan. Seperti tahun lalu, Candra akan mengandalkan Murai Batu Cokro dan beberapa gaco barunya. “In Sya Allah hadir mas, Tahun lalu, Cokro masuk 10 besar di Jogya Istimewa 2018 dan juara ke-3 di Piala Raja,” jelasnya.

Tak ketinggalan, pasukan Owen Crew juga akan meluruk ke Jogya. Sejumlah gacoannya dalam kondisi top form. Diantaranya Murai Batu Bintang Owen , Anis Merah Valium, Tjaplok  dan masih banyak lagi. Bintang Owen sendiri telah sukses melakukan beberapa kali uji tampil, termasuk di lomba Phoenix Cup 3 dan berhasil meraih juara 1 kelas Ring Tangsel.

Selain dari beberapa pemain, H. Samsul PBI yang hadir di acara lomba Phoenix Cup 3 BSD, Tangsel, Minggu, 6 Januari lalu, juga mendapat dukungan dari Panglima Radjawali, Sofyan Juandi dan beberapa tokoh lainnya. Diantaranya Joko Ireng dan Dian Toto serta kicaumania pada umumnya. *Ikrom

ANDI OWEN SIAPKAN MB KETU

PANGLIMA RADJAWALI DUKUNG H. SAMSUL DAN EVEN JOGYA ISTIMEWA.

CANDRA ROBIANTO BERSAMA ANNY BAKERY ANDALKAN MB COKRO

Baca Juga  Daftar Juara Launching Atlas BC Semarang (6/9/2015)