SPESIAL JUMAT SLEMAN BC Pra SANJAYA CUP 1

Gelaran Spesial rutin minggu ke-2 kemasan Sleman Bird Club atau SBC yang bertajuk latpres Sleman BC Jumat (11/1) di dusun Kalak Ijo, Triharjo, Sleman Yogyakarta berlangsung cukup ramai peserta walau cuaca hujan. Kicaumania yang datang hadir dari seputaran Yogyakarta,Wonosobo, Muntilan hingga Magelang turut ambil bagian meramaikan gelaran rutin minggu ke-2 SBC ini. latpes kali ini tetap menggunakan sistem stik dalam penilaian Lovebird dan tetap memberikan batasan poin dalam memberikan poin di kelas kelas tertentu dikelas lovebird.

Duta Sanjaya Cup 1 yang seyogyanya akan diadakan tanggal 20 Januari 2019 mendatang tampak mulai menggeliat dengan mengirim perwakilan dari lombake lomba. Maman Cakep salah satunya lewat aksi Lovebird Paud atau balibu Itenk yang sukses juara 1 dikelasnya “kami tunggu partisipasinya besok tanggal 20 mendatang karena dengan membeli tiket anda sudah berpartisipasi untuk pendidikan sekolah “Tambah Pras Sniper.

Dikelas Cucak Ijo nama Kincir milik Mr Gambol dukuh sf masih perkasa dikelas cucak ijo A sedangkan dikelas Cucak Ijo B nama Lilong milik Bp Poniran berhasil juara 1. Dikelas kacer nama Sinden orbitan baru Yudha mulai tebar pesona dan berhasil memincut para kier master untuk meminangnya.

Diakhir gelaran Indra dan bang Zeff selaku ketua Sleman BC yang baru mewakili segenap panitia Sleman BC mengucapkan banyak terima kasih dan mohon maaf jika ada kekurangan selama latpres berlangsung” sampai jumpa dilatihan rutin Sleman BC setiap hari Senin dan Jumat Sore” Tambahnya. (paps)

Daftar Juara Latpres Sleman BC (11/1/2019)

Sapta PBI Sleman, H Mansur dan Kawan-kawan-Turut memeriahkan Spesial Sleman BC

PrasSniper- Jangan lupa Sanjaya Cup 1

Panitia Sleman BC

Mr Gambol- CI Kincir Melesat

Maman Duta Sanjaya Cup- LB Itenk jawara dikelas Paud

Heri Kebo MC- Kawal Jalannya Lomba

Yudha-Kacer Sinden raih podium 1

Suasana Penjurian Spesial Sleman BC

Suasana Lomba Spesial Sleman BC

Baca Juga  Lovebird Babone Tampil Stabil