BnR Bengrah

MediaBnR.com, Surabaya – Roro 2 Lovebird kepunyaan abah Mad kembali tampil mencolok untuk menjadi pusat perhatian kekek mania. Seperti biasa, hampir seluruh kelas burung lovebird ia kuasai. Untuk latberan Sabtu kali ini ia juga kembali meraih 3 kali kemenangan juara 1, Sabti (05/01).

Meskipun ia masih berusia paud, namun di kelas pembuka yakni kelas lovebird dewasa A, Roro 2 langsung naik gantangan, dengan hasil gemilang. Di kelas tersebut Roro 2 sukses menyabet posisi juara pertamanya dengan tanpa perlawanan yang berat.

Kemudian di kelas lovebird paud A, Roro 2 kembali sukses memenangai juara pertamanya dengan poin 1.030. Dengan menyisihkan Upik dan Srigalak di posisi 2 dan 3.
Gaco Murai Batu lawas andalan Ming Basket yang kembali turun ke gantangan, kali ini cukup moncer meraih kemenangan. Main di sesi pertama yakni Murai batu A, Bintang Atlas sukses menampilkan performa apiknya hingga berhasil menempati posisi pertamanya dengan konceran bendera A mutlak dari juri BnR, namun di sesi B Mr.Agus sang joki memang berniat tak diturukannya lagi, sebab kata Mr.Agus “ini turun perdana ke latberan BnR Bengrah setelah ia baru tuntas mabung minggu kemaren, jadi saya kasian aja kalo diforsir, yang penting dia tak lupa arena bertarungnya”

Di sesi kelas Kacer terjadi pertarungan sengit antara gacoan milik abah Romy denga kacer The Bugie, gacoan milik Mariono dengan kacer Preman, dan gacoan milik Bukin dengan kacer Ondel Ondel. Ketiganya memang berhasil tampil dengan saling balas tonjolan isisan. Namun hingga pertarungan kelas Hitam puyih tersebut berakhir. Hanya The Bugie saja yang mampu tampil dominan, yang pada akhirnya ia pula yang sukses menyabet gelar juara pertamanya dengan Konceran Bendera A mutlak. Keberhasilan ini diakui oleh sang joki berkat selempang ranselnya yang ia letakkan di lantai sangkar. Hal ini pulang yang menjadikan The Bugie anteng nangkring dengan berbagai macam tembakan. (Den!)

Daftar Juara BnR Bengrah (5/1/2019)

Abah Mad kembali sukses hantar Roro 2 raih Hatrick

Murai Batu Bintang Atlas dan Come Back milik Ming Basket sukses raih juara berkat kawalan Agus (kiri)

Kacer The Bugie Menang dengan trik Selempang sangkar di Lantai

Jawar

Jawara Cucak Ijo B

Baca Juga  Tak ada jago yang bertahan, Andrie Sie turunkan amunisi anyar