Latpres Limus BC

Mediabnr – Gelaran latpres Limus BC seperti biasa kembali menyajikan perlombaan yang sengit dan kondusif. Silo Chavalera selaku ketua penyelenggara nampak sangat puas melihat semangat dan antusiasme Kicaumania yang hadir memadati arena lomba serta meramaikan gelaran latpres yang dihelat di lapangan Limus BC yang berlokasi tepat berada di belakang bakso sip top, pangkalan 8, Jalan Raya Narogong, Bogor -Bekasi. Minggu, 12 Januari 2019.

Kemenangan manis sukses diraih oleh Mr. Gendeng dari Ridhisasu Bird Farm Cibubur. Menurunkan gacoan hasil breedingan nya sendiri, Jalu  yang pada  event akbar piala APBN Award Cibubur lalu sempat memborong juara, kali ini masih menunjukkan kelasnya sebagai salah satu murai batu terbaik milik Mr. Gendeng. Diturunkan di bawah gantangan 40 kelas Murai Batu Platina Jalu yang fasih menirukan suara tengkek,cilin, rio-rio, sikatan londo dan isian yang didominasi oleh suara belalangkrek itupun berhasil memikat perhatian para juri yang bertugas hingga akhirnya Jalu berhasil mengumpulkan 3 bendera koncer A dan 1 bendera biru serta layak di daulat sebagai juara pertama di kelas Murai Batu Platina

Sementara itu Roy Kimochi yang pada pekan lalu berhasil meraih double winner pada gelaran latpres Pandu BC, kali ini kembali mencatatkan prestasi sebagai juara ketiga di kelas  utama Murai Batu Limus. Menampilkan amunisi terbaiknya yang dinamai Jankar, Gunners SF kali ini berhasil membawa pulang prestasi tersebut berkat penampilan Jankar yang berulang kali melantunkan suara cililin, kapas tembak, tengkek buto, dan kenarian.

Keseruan juga terjadi di kelas cucak hijau. Pangeran yang diketahui sebagai cucak hijau yang sarat prestasi milik bapak Yanto dari Taman Raya 1, sukses menyabet juara 1 di kelas Platina. Tonjolan tengkek, jenggot dan kolibri yang menjadi senjata utama cucak hijau Pangeran tersebut, rupanya mampu membuat gacoan dari bapak Yanto itu stabil meraih juara pertama selama 2 minggu berturut-turut dengan catatan double Winner di latpres pandu hattrick pada event RPM dan  double Winner di gelaran latber  Limus BC Pekan lalu dan ditutup dengan kemenangan manis sebagai juara pertama pada event latpres Limus BC  hari ini.

Baca Juga  Daftar Juara Latpres Limus BC (12/1/2019)

Silo Cavalera Sebagai penyelenggara pun tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Kicaumania yang telah hadir memeriahkan gelaran latpres Limus BC *Zulfikar

Daftar Juara Latpres Limus BC (12/1/2019)

Antusiasme Murai Mania Tonton Gacoannya Berlaga

Andalkan Breedingan Sendiri, Murai Batu Jalu Buktikan Prestari Ternakan Ridhisasu BF

Yanto – Tampil Apik, Pangeran Layak Rebut Gelar Juara Dikelas Cucak Hijau Platina

Tim Inti Latpres Limus BC

Tampilkan Lapindo, Wawan Lawu BC Kembali Dulang Kemenangan

Tampilk Garang, Jalu Sukses Buktikan Kualitas Ridhisasu BF

Roy Kimochi – Murai Batu Jankar Masih Stabil Dijalur Juara

Mr. Gendeng – Jalu Rebut Juara Pertama Dikelas Murai Batu Platina

Kacer Mania Ramaikan Gelaran Latpres Limus BC

Cucak Hijau Pangeran