Tak henti menebar prestasi, Love Bird Bintang Matrix kembali bersinar di even awal Tahun 2019. Yaitu di  Piala Sri Paduka Mangkunegara IX Solo, Minggu, 13 Januari lalu. Di halaman Museum Puro Mangkunegaran, BM yang ditampilkan tiga sesi sanggup meraup juara satu dua kali (nyeri). Hasil ini sekaligus memuluskan langkahnya menuju ke even Jogya Istimewa.

Di kelas umum Prameswari dan Radjawali, aksi ngekeknya terlihat jelas dengan suara lantang dan panjang – panjang, hingga membuat dercak kagum penonton yang berada di luar pagar. Meski even tersebut di guyur hujan, BM sukses menunjukkan perfroma terbaiknya dan sanggup menyumbang kemenangan dua kali. Sementara di sesi bebas aksi, BM hanya finish di urutan ke-5.

Saat mendengar kabar ini, Abah Antok cukup terkejut dan bangga. Pasalnya, kebiasaan Bintang Matrix selalu dikawal, namun tanpa pengawalan pun ternyata masih bisa tampil maksimal. “Tadinya sudah mau brangkat ke Solo, tiba – tiba anak dan istri sedang kurang sehat, jadi saya urungkan niat untuk berangkat,” ungkap komandan BMS 12 sambil terkejut mendengar BM bisa unggul dua kali.

Kemenangan ini sekaligus menambah deretan koleksi tropi mewah dan ikonik yang telah di raih selama kompetisi 2018 dan pembuka even 2019. Termasuk yang menjadi bidikan even – even kedepan yaitu tropi lomba Jogya istimewa, 17 Februari mendatang. “BM siap meramaikan dan selalu optimis bisa bawa pulang tropinya,” timpal Pakde Yohan, Dicky & Mas Japrax yang siap mengawal. *Rizhal Alby

ABAH ANTOK BMS 12 SF MALANG PEMILIK LB BINTANG MATRIX

PAKDE YOHAN DIAPIT DICKY, MAS JAPRAX SUKSES KEMBALI KAWAL LB BINTANG MATRIX, SIAP KE JOGYA ISTIMEWA

MOMEN LB BINTANG MATRIX MENDAPAT BENDERA KONCER

Baca Juga  Deretan Love Bird Papan Atas di Piala Sri Paduka Mangkunegara IX Solo