LATBER GANTANGAN MALAM BNR MADIUN

MEDIABnR.COM- Duduk Manis dengan secangkir Kopi, Atau bisa pesan menu yang di sediakan Warung Caffe Margo 88.“Kira-kira begitulah suasana hangat di Gantangan Malam BnR Madiun yang di gelar setiap Rabu Malam, Sambil menunggu sesiLatber di mulai.

Rabu (16/01/2019) Bertempat di Jalan Margo Bawero 88 Gantangan Malam BnR di gelar, Cuaca yang dingin karena sore harinya kebetulan hujan, Tak membuat KomunitasKicau Mania Madiun hilang semangat,Untuk Hadir ikut meramaikan Gamal (Gantangan Malam) Tersebut. Dengan hanya membuka kelas Paruh bengkok Love Bird dan KenariAntusiasme para Kicau Mania pun sangat baik.

Sesi awal Love Bird Paud A, Vanessa jagoan milik MR. Tebbe mampu memberikan suguhan menarik untuk Tuanya, Dengan gaya yang memukau serta durasi panjang mengancam lawan, Vanessa akirnya mampu menghipnotis para peserta yang hadir. Hingga akirnya juri JBI mengganjar Concer A mutlak.Kemudian di kelas LB Dewasa, New Putra Sentul juga mampu meraih juara satu lewat amunisi jagoanya, LB Kencono, Yang harus bersaing sengit dengan jagoan milik MR. Agus Soto Unyil. Jual beli durasi terjadi sangat menegangkan, Disusul LB Rahayu milik Mr. Dodik yang juga tak mau kalah dalam persaingan durasi semakin menambah aroma persaingan kian sengit terjadi. LB Kencono, Milik Putra Sentul akirnyamampu mengungguli rivalnya dengan durasi yang memukau disusul urutan dua LB Bimo Soto Unyil dan juara tiga mampu di raih milik Mr. Dodik lewat jagoanya LB Rahayu.

Kenari Zeus, Dari Ghopex Sf rupanya cocok dengan cuaca dingin, Kerja sangat setabil dengan durasi panjang dan buka tutup rapet serta dengan gaya ciamik gela-gelo,Terbukti mampu Hat-Trickdengan bermain tanpa kehilangan tenaga, Zeus nyaris tak terbendung lagi di semua kelas yang di jadwalkan, Melesat tinggalkan pesaingnya hingga mampu pulang dengan tiga trophi sekaligus.*Toto Jr.

Daftar Juara Latber Malam BnR Madiun (15/1/2019)

PARA JAWARA KEKAS LOVE BIRD

KELAS KENARI

JAWARA KELAS LOVE BIRD

SEMANGAT PARA PESERTA DI SETIAP KELASNYA

PARA JAWARA KELAS KENARI

Baca Juga  Kejar-Kejaran Angka, Berburu Poin, Semakin Memanas Di "Liga7bagus" BnR Madiun.