Raih Juara 1,2 dan 2 di Priangan Timur Bersatu Cup 3

MediaBnR,- Muray Batu jempolan milik H. Denny The Kill kembali bikin ulah. Kali ini dilomba Priangan Timur Cup 3 di lapangan Malayu Regensi Samarang, Minggu (20/1).  Meski beraksi bukan dalam top formnya, Namun The Kill mampu membuktikan sebagai MB berkelas dengan menyandingkan gelar juara 1,2 dan 2. Kemenangan ini pun menandakan burung yang telah merasakan manis getirnya lomba akbar ini telah kembali dan siap menjadi lawan tangguh dilomba mendatang.

“Alhamdulilah The Kill masih stabil dijalur juara. Kemarin memang tidak dalam top fornya. Namun bisa bersaing dengan MB-MB lainnya dan menjadi juara,” ujar H. Denny The Kill usai lomba.

Kualitas The Kill memang terlihat dari beberapa juara dilomba ini, berhadapan dengan Muraybatu-muraybatu cadas Priangan Timur dan Barat The Kill mampu bersaing dan menjadi juara pertama. Dikelas perdana The Kill mampu finis diposisi runner up. Begitupun dikelas ke Tiga burung lawas milik H. Denny ini juga berada diururan kedua. Nah, dikelas kemmpat, barulah, The Kill beraksi dengan gemilang. Hampir semua olah vokal yang ia punya dikeluarkan dengan lantang. Hampir semua juri terkesima dengan roll nembak The Kill siang itu.

Tiga kali turun tanpa jeda tidak membuat The Kill loyo, bahkan disesi terakhir MB, aksi The Kill makin mengila. Inilah keunikan The Kill, manikn banyak kelas dilombakan aksinya makin mentereng. Terbukti dilomba ini, empat kali turun, The menyandingkan gelar juara 1,2 dan 2.

“Mudah-mudahan kedepannya The Kill tetap stabil dijalur juara. Terima kasih kepada para punggawa The Kill yang telah mengawal The Kill sampai juara. Kita lomba lagi dua pekan mendatang,” ujar H. Denny. (saemilan)

Kru THe Kill SF tetap semangat gantang The Kill

H. Denny siap kembali lombakan The Kill di lomba akbar.

Ipey saat mengantang The Kill Juara di Praingan Timur Bersatu Cup 3

Baca Juga  Murai Batu The Kill Nyaris Cetak Nyeri, Danrem 063/SGJ Berikan Apresiasi