Media BnR – Dari sekian banyak pakan lovebird yang ada dipasaran sudah pasti mempunyai keistimewaannya masing-masing, dari mulai racikan komposisinya hingga design packaging yang dibuat oleh produsen agar menjadi semenarik mungkin. Namun apakah semua itu menjadi jaminan akan adanya perubahan kearah lebih baik untuk amunisi jagoan yang kita miliki? Belum tentu, karena didalam setiap pemberian pakan harus bersamaan dengan tata cara kedisiplinan konsistensi dalam pola rawatan harian.

Seperti halnya yang dialami oleh Myympyy Squad, semua amunisi yang mereka miliki rata-rata berada dijalur prestasi. Meraih juara di 3 besar sudah menjadi hal yang biasa. Akan tetapi yang menjadikannya luar biasa adalah pakan racikan yang diciptakan oleh H. Anto yaitu pakan lovebird Yummyy 124 ini sangat mempengaruhi atas perubahan kearah lebih baik karena amunisi jagoan yang kita miliki tersebut akan menjadi lebih gacor,jeda rapat dan durasipun sangat panjang dan ini semua berlaku untuk segala jenis lovebird, baik itu warna, ataupun jantan dan betina, atau juga balibu dan dewasa.

Jika diawal kita berbicara soal konsistensi dalam pola rawatan harian hingga siap turun lomba, mau tidak mau atau suka tidak suka alangkah jauh lebih baik mengikuti aturan pemberian pakan dan settingan yang dianjurkan oleh H. Anto setelah burung jagoan anda diberikan pakan Yummyy 124 ini. Alasannya adalah kita menginginkan lovebird jagoan kita bisa tampil sempurna diatas gantangan dan bukan gacor dirumah, karena perpaduan antara pakan racikan Yummyy 124 dan settingan lovebird ini merupakan hasil riset yang telah dilakukannya selama bertahun-tahun dan terbukti hasilnya pun sangat sempurna.

Untuk rawatan harian, baik itu amunisi kita disimpan didalam sangkar yang bulat ataupun kotak yang paling penting biarkan dalam kondisi terbuka tidak perlu dikerodong dan sangkar tersebut harus kita simpan dibawah dan jangan pernah sekali-kali kita gantung. Tujuannya adalah agar  lovebird tersebut jauh lebih tenang dan nantinya pada saat digantangkan akan kita lihat perubahannya menjadi lebih gacor.

Untuk harian tidak perlu dijemur, akan tetapi pada malam hari diatas jam 9 malam harus kita ajak berenang. Lakukanlah hal tersebut secara rutin disetiap malam, siapkan ember dengan ukuran sedang kemudian isi air secukupnya yang mana tinggi air kira-kira sekitar 15cm dari permukaan. Setelah itu biarkan lovebird kita pegang terlebih dahulu sambil kita semprot-semprot halus badannya.

Setelah badan lovebird sudah mulai basah, pelan-pelan kita masukan kedalam ember yang berisi air tadi secara perlahan yang dimulai dari kaki kemudian ekor terlebih dahulu. Biasanya untuk pertama-tama lovebird akan berusaha melompat-lompat keluar untuk itu telapak tangan kitalah yang menghalang-halangi diatas ember tersebut. Maka dengan sendirinya lama kelamaan lovebird akan terus berenang. Jika pergerakannya sudah mulai terlihat lelah, baru disitu kita angkat dan kita masukan kedalam sangkar.

Perubahan yang bisa kita lihat adalah lovebird menjadi jauh lebih tenang. Mungkin sepintas seperti terkesan sadis atau menyiksa, justru hal ini merupakan sebuah terapi agar pernafasan lovebird menjadi lebih teratur. Sebagai bahan catatan, jika keesokan harinya akan kita lombakan maka selain pemberian pakan Yummyy 124 berikan juga jagung hingga keesokan harinya.

Jika kita terbiasa bermain untulan, satu sesi sebelum gantang kita pisahkan dulu untulannya. Kemudian pakan dan minum kita cabut juga, setelah itu burung kita semprot embun sebanyak 3 kali baik itu punggung atau dadanya kemudian jemur yang kuat dibawah matahari hingga siap naik ke gantangan. Saat proses tersebut berlangsung usahakan jauh dari burung-burung lovebird yang lain.

Pada saat dibawa kedalam gantangan pastikan posisi burung sudah nyaman diatas tangkringan, jika pada saat sedang dijemur hingga akan masuk kedalam gantangan burung kita terlihat bocor jangan sekali-sekali kita gebrag tapi biarkan saja dia terus bunyi. Karena akan mempengaruhi mood atau mental burung kita, cukup kita tiup-tiup saja dadanya hingga terlihat ngembung bulunya selanjutnya kita buktikan sama-sama diatas gantangan. Itulah cara settingan yang harus kita jalani selama pemberian pakan Yummyy 124 ini agar hasilnya lebih maksimal.

Begitu banyaknya testimony dari rekan-rekan kicaumania dari tiap daerah yang ada di Indonesia merupakan sebuah bukti bahwa riset dari formula racikan pakan Yummyy 124 membuahkan hasil dan bermanfaat untuk para kicaumania pecinta paruh bengkok.  Untuk rekan kicaumania yang menginginkan sensasinya dari pakan Yummyy 124 bisa langsung menghubungi nomor 0857-1078-1111 atas nama Anto. Selain pakan, Myympyy Squad pun memiliki banyak hasil anakan dengan nama ring Myympyy 124 BF dengan kualitas yang sudah siap gantang. (RD)

Pakan Yummyy 124 Bikin LB Jadi Berkualitas

Pakan Yummyy 124 Kualitas Super

Proses LB Saat Dibasahkan

Testimoni 1

Testimoni 2

Testimoni 3

Yummyy 124 Jadi Pakan LB Andalan

Anakan Ring Myympyy124 BF

LB Dibiarkan Untuk Berenang

Myympyy 124 Squad Stabil Dijalur Prestasi