Media BnR (27/01/2019) – Masih bersama Telaga Enterprise JIP Cibinong dengan sensasi full gantangan yang telah mewarnai sepanjang hari jalannya gelaran bertajuk VIP Cucak Hijau seperti yang dilansir oleh kicaumania yang tidak hentinya memberikan respon positif di media sosial. Meskipun begitu banyaknya lomba di hari yang bersamaan, tidak sedikitpun membuat absen peserta sedikitpun goyah karena memang tempat yang satu ini sudah menjadi barometer kicaumania. Begitu banyaknya burung-burung yang memiliki kualitas mewah saat itu membuat para juri harus lebih ekstra konsentrasi dalam penilaian.

Baru saja separuh jalannya gelaran tidak henti-hentinya kicaumania selalu disuguhkan tontonan yang sangat menarik dimana para amunisi saling bersaing beradu kualitas saat berada diatas gantangan. Seperti halnya pada saat sesi Murai Batu Ring, alhasil pertempuran sengit diraih oleh amunisi Mistis milik Arief dari MAU SF yang sukses berada di posisi ke 1, tidak perlu ambisius untuk meraih sebuah prestasi karena strategi pun harus diterapkan dalam mempersiapkan amunisi jagoannya tersebut disetiap sesinya. Sementara diposisi runner up diraih oleh Silver King milik Abdul dari King’s Robyn, lewat tangan dingin Onel mampu memberikan performa yang luar biasa saat berada diatas gantangan selama sesi berlangsung.

Sebuah penantian lama dalam tidur panjangnya, kini amunisi Murai Batu Capetang kembali beraksi diatas gantangan. Pasca mengalami masa mabungnya kini kembali menorehkan catatan lembaran barunya di awal tahun 2019, beraksi di kelas Telaga Raya amunisi besutan dari AEP SF ini berhasil meraih juara ke 1. Selain amunisi Murai Batu, Cucak Hijau Rozok yang juga miliknya tembus di posisi ke 3. Begitu juga hal yang sama diraih oleh Pacinko BC, dikelas Murai Batu Telaga Cibinong amunisi Djoker besutan Big Violet BF ini meraih juara ke 1 yang mana sebelumnya hanya mampu menembus peringkat ke 3 dikelas Telaga Raya.

Baca Juga  Pacinko BC, Sebelum Buat Aturan Tanya Dulu Dong Ke Kicau Mania

Persaingan yang begitu ketat, aura sengit terjadi disepanjang sesi Cucak Hijau akhirnya membawa pasukan Citeureup Team ini berhasil meraih juara 1 dan 3 di VIP Class. Solidaritas yang terus dijaga antar sesama anggotanya jadikan tim yang satu ini mampu menunjukan eksistensinya. Lewat amunisi Brojo milik Eko dan BCN milik Slamet akhirnya membawa timnya naik ke podium juara.

Atas nama panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan kicau mania yang telah hadir ke Telaga Enterprise, mohon maaf juga karena banyak rekan kicaumania yang kecewa karena tidak kebagian tiket mengingat hampir semua sesi full gantangan bahkan overload jauh sebelum sesi awal dimulai. Dan ini menjadi sebuah pelajaran yang berharga untuk rekan kicaumania membiasakan diri memesan tiket agar tidak kehabisan, mengingat event dibawah naungan JIP tidak pernah ada loss gantangan namun yang ada adalah Full Gantangan. (RD)

Suasana Saat Gelaran

AEP SF Raih Juara Berkat Capetang Dan Rozok

Citeureup Team Solidaritas Tanpa Batas

Pacinko BC Mendominasi Dijalur Prestasi

MB Besutan MAU SF Tampil Sempurna

King Robyn Buktikan Kualitasnya Dikelas MB