Mediabnr – Arena barometer kicaumania Ibukota, BnR zeni di Jalan Slamet Ryadi Jakarta Timur, Sabtu (26/1) nberlangsung meriah dihadiri 671 kontestan dari  berbagai kawasan ibukota. Di kelas Murai Batu Zeni, Flamboyan, gacoan milik Ghatspur dari Nirwana BC langsung tancap gas mengeluarkan lagu ngeroll nembak berbagai suara isian dengan durasi kerja aktif dan volume tembus. Flamboyan yang turun perdana paska kelar mabung akhirnya diganjar  sebagai  juara pertama.

Sementara di Kelas Murai Batu BMW Master, giliran  Suara PetirgacoanNurhidayat Mengambil alih tampuk pimpinan meraih juara pertama. Padahal di ketika turun di Kelas Murai Batu Zeni, Suara Petir meraih juara ke 3. Penampilan stabil juara Suara Petir membuat Nurhidayat mengalami kerepotan lantaran banyak  muraimania yang bermaksud meminang Suara Petir. “Stabil juara pertama tiap minggunya, terus terang malah merepotkan saya karena jadi banyak yang meminang Suara Petir. Tapi saya masih mau membawa Suara Petir bersaing di kerasnya muraimania papan atas ,” kata Nurhidayat.

Penampilan stabil juara juga ditunjukkan oleh Omen, gacoan kacer milik Bram KMP 46 dari Kodamar SF. Omen meraih juara pertama setelah membawakan berbagai suara isian ngeroll nembak sambil ngobra memikat. “Omen siap tempur lagi di latpres Sarang Walet Cup, 3 Februari 2019,” kata Bram.

Di KelasCucak Hijau penampilan Gemilang dipertontonkan ole Arek-Arek gacoan milik Suwandi dari Warung Nurul, lantaran turun di dua kelas, Arek-Arek mampu tampil stabil meraih dua kali runner up lantaran sambil ngetrok ngejambul mampu ngeroll nembak memikat.

Prospek cerah ditampilkan Robot 45, gacoan lovebird milik Diyan dari BSF karena turun di dua kelas,  Robot 45 mampu meraih juara tiga di Kelas BMW dan Juara dua di Kelas Bebas Aksi Sarang Walet lewat ngekek panjang-panjang kasar. “Robot 45 siap tarung di latpres Sarang Walet Cup I,” ujar Diyan.

Daftar Juara BnR Zeni – Matraman (26/1/2019)

lb robort 45 raih runner up kels bebas aksi

MB Flamboyan Ghatspur Nirwana BC Juarai Kelas MB Zeni

MB Suara Petir Raih juara kelas MB bMW Master

CH Arek-Arek reih runner up

Kacer Omen Bram KMP Raih juara Pertama

Baca Juga  Sapulidi Sapu Bersih Gelar, King Arthur Perkasa