Nah Ini Dia Jadi Tontonan 853 Pasang Mata, Wirda – Suro Prospek Cerah

Gelaran Latpres BnR Zeni, Minggu (3/2) berlangsung meriah dihadiri 853 kontestan dari berbagai kawasan Jabodetabek. Di Kelas Murai Batu Zeni, Suro gacoan Ari Sarwono tampil garang mengeluarkan berbagai suara isian lagu ngeroll nembak yang mumpuni sambil ngeplay memikat. “Suro murai muda, namun memiliki materi dan mental tarung yang membuatnya sudah stabil juara di berbagai gelaran. Suro siap mengarungi pertarungan murai papan atas, doakan ya,” kata Ari sambil tersenyum bangga.

Sementara penampilan yang tak kalah garangnya dipertontonkan oleh Nah Ini Dia, gacoan milik Dino dari Pondok Bambu Team. Turun di dua kelas, Nah Ini Dia jadi tontonan lantaran meraih dua kali juara pertama alias meraih dobel winner lantaran performa aksi lagu ngeroll nembak berbagai suara isian dengan durasi kerja aktif dan volume tembus.

Pertarungan sengit terjadi di Kelas Kacer antara Raja Tega milik H. Sutan dari Kejaksaan SF dan Rossi 46 gacoan Mul Gabe dari Kejaksaan SF. Keduanya saling ngotot melontarkan lagungeroll nembak berbagai suara isian sambil ngobra menengadah ke langit. Akhirnya Raja Tega berhasil finish sebagai juara pertama, sementara Rossi 46 menempel ketat di posisi runner up.

Sementara di Kelas Cucak Hijau Galon, penampilan Koplak gacoan milik Bobick jadi tontonan lantaran sambil ngetrok ngejambul, Koplak membawakan berbagai suara isian ngeroll nembak, dengan durasi aktif dan volume tembus.

Prospek masa depan cerah ditampilkan oleh Wirda gacoan Koko dari Rumah Kosong lantaran performa perkasa ngekek panjang-panjang kasar ngedur dari awal sampai akhir dengan volume tembus sambil duduk manis di atas tangkringan.

Baca Juga  Black Samurai – Koes Plus Siap Terjun Kembali di Latpres 20 Oktober 2018

Catatan penting adalah prospek cerah yang ditampilkan oleh Kodrat gacoan Bahar dari Sakera SF yang meraih juara tiga di Kelas Lovebird Bebas Aksi AMB.  Selesai gelaran panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran para kontestan. “Sampai jumpa lagi di gelaran BnR Zeni berikutnya,” pungkasnya. (Julius)

 

DAFTAR JUARA LATPRES ZENI (03-02-2019)

Ch Koplak gacoan Bobick CEP SF Juara I CH Galon

Kacer Raja Tega gacoan Sutan Kejaksaan SF raih juara pertama

Kacer Rossi 46 gacoan Mulgrade Abb Team raih runner up

LB Kodrat gacoan Bahar raih juara III

LB Wirda gacoan Adit raih juara pertama

MB Nah Ini Dia gacoan Dino Pondok Bambu raih nyeri (foto Hl)

MB Suro gacoan Ari Sarrwono Juarai Kelas MB Zeni

Panitia Galon Ent dan Juri bergambar bersama