Mediabnr – Lomba BnR Indonesia tahun 2019 ini benar-benar berbenah diri terutama dalam gelaran lomba. Dari sistem diperbaiki juga kinerja dari Juri-juri yang akan bertugas. Selama ini ada aja masukan ke pengurus untuk berusaha mengintervensi Juri yang akan bertugas. Kadang ada alasan itu Juri kurang bagus itu Juri nggak beres yang beres Juri ini. Semua itu menjadi amatan BnR satoe dan akan menjadi alasan beliau bertindak.

“Babe bukan orang bodoh apalagi ada yang coba ajukan nama Juri untuk bertugas. Babe itu tahu persis kinerja Juri juri BnR saya aja bingung melihatnya. Lebih lucu lagi kalau saya laporan ada yang bilang tentang Juri yang akan bertugas. Juri X ini kurang bagus, bagus Juri ini dan selalu Babe tersenyum.

Selalu bilang ke saya, “Nggak bagus menurut dia karena nggak bisa diajak kompromi itu ji” Babe selalu bisa tahu kalau ada Juri yang saat bertugas sudah mengarah keburung tertentu. Dan lucunya permintaan Juri yang mengarahkan ke burung tertentu diajukan  untuk tugas. Kalau menurut saya dan saran jangan coba dengan Babe dia jeli sekali melihat situasi seperti itu. Beberapa kali Babe bertindak menyelamatkan beberapa lomba besar BnR”. kata H.Mansur Ketua harian BnR Indonesia.

Bang Boy sendiri ketika ditanya tentang komentar H.Mansur mengatakan. “Aku ini jangan diajak bermain politik dalam lomba burung. Nanti pada gigit jari kalau sudah dilapangan usaha tidak terpuji tidak berjalan. Aku akan telanjangi benar dilapangan kalau berani melakukan hal yang merugikan BnR”. kata Bang Boy menutup pembicaraan.

Baca Juga  Event Besar Selalu Menggunakan Juri BnR