Liga Bansel Plus Penutupan Liga OBC Ibun

Mediabnr.com,- Rakutak. Player milik Dani WCL OBC menjadi kampiun Liga OBC usai menaklukan Jeger Hoki difinal di penutupan liga OBS sekaligus liga Bansel, Sabtu-Minggu (9-10/2) di lapak Beku Majalaya. Kemenangan ini pun membuat posisi Rakutak naik drastis ke papan atas klasemen dengan raihan poin 360, karena sebelumnya Rakutak sudah mengantongi poin  40. Rakutak langsung dinobatkan sebagai jawara Liga OBC dan berhak atas satu unit motor dan juara penutupan Liga OBC plus Liga Bansel. 

Kemenangan ini pun membuat sang pemilik Dani WCL makin PD di persaingan Liga Bansel. Maklum saja, Rakutak merupakan pendatang baru yang langsung menunjukan tajinya sebagai Player berkelas. Berhadapan dengan burung-burung team bansel yang terbilang cadas, Rakutak mampu melaluinya dengan gemilang. Bahkan bersua dengan jawara keempat nasional PSL, jeger, Rakutak mampu menyelesaikan laga dengan sempurna. “Alhamdulilah Rezeki rakutan buangan ini. Mudah-mudahan kedepannya bisa kembali naik podium,” ujar Dani, pemilik team WCL.

Sementara itu, Jeger Hoki aksinya makin joss saja. Burung ini kalah sama ngolong dan jebol. Kalau pekan lalu di nasional PSL, Jeger jebol patek kali ini Jeger Hoki ngolong. Balum ada satu rival yang trek mampu mendahului besutan panjang Jeger. Semuanya kalah secara sempurna. Namun ya itu, rezeki juara pertama tinggal sedikit lagi. Dinasional menyisakan 4 burung, kalau di lomba ini menyisakan dua burung.

Kemenangan Jeger dilomba ini pun langsung membuat jeger nongkrong di posisi tiga klasemen Akhir liga OBC. Meskipun hanya satu kali main di Liga OBC namun, karena double poin, Jeger langsung mendapatkan poin 240. Sementara itu, untuk saat ini, di Liga Bansel 2019, poin Jeger makin mentereng di atas klasemen dengan raihan poin 200. 80 poin di nasional PSL (Karena satu-satunya burng bansel yang tembus juara), dan 240 poin di penutupan liga OBC.

Yang pasti, adanya Jeger dikandang Hoki membuat team yang bermarkas di Mengger Kota Bandung ini makin percaya diri menatap lomba-lomba nasional mendatang. Apalagi buangan mendatang lomba akan dihelat di lapak JB Galunggung, pastinya Hoki team akan full team ke nasional lapak JB. “Mudah-mudahan saja tidak ada halangan. Hoki team siap melucur ke Tasikmalaya,” ujar bos Hoki usai lomba.

Sementara itu, juara ke tiga dan keempat penutupan Liga OBC diraih oleh Buas dan vampir. Kedua burung milik gemini dan Gladiator ini pun juga langsung menghiasi klasemen akhirliga OBC. Meskupun hanya juara di penutupan liga, Buas mendapatkan poin 200 sementara vampir mendapatkan poin 160. Keduanya tembus juara di klasemen akhir liga OBC.

LIGA BANSEL PUTARAN SELANJUTNYA DI LAPAK NUNUK

Liga Bansel putaran selanjutnya akan digelar lapak Nunuk dengan total hadiah 25 juta. H. Hasan Aripin, ketua bansel mengundang kepada semua mania untuk hadir dan memeriahkan lomba tersebut. “Bagi yang tidak datang ke nasional di tasikmalaya, kami tunggu kehadiran lapak nunuk. Mari kita bersilaturahmi sambil berlomba dilapak Nunuk,” ujar H. Hasan. (saemilan)

JUARA LIGA BANSEL (PENUTUPAN LIGA OBC) LAPAK BEKO
SABTU-MINGGU (9-10 FEBRUARI 2019)
LOMBA UTAMA
JUARA NAMA PEMILIK/TEAM ALAMAT POIN
1 RAKUTAK DENI WCL OBC 160
2 JEGER HOKI BANDUNG 120
3 BUAS GEMINI OBC MAJALAYA 100
4 VAMPIR GLADIATOR CIEKEK 80
5 BOWW NAZWA MAJALAYA 40
6 BTG SAKTI ZAKAZ MAJALAYA 40
7 PANDA RCG MAJALAYA 40
8 SATRIA LANGIT CENDRAWASIH MAJALAYA 40
9 SANTANA TOROLOK CIPARAY 40
10 ANDE LUMUT HOKI BANDUNG 40
KLASEMEN AKHIR LIGA OBC
JUARA NAMA PEMILIK TEAM POIN
1 RAKUTAK DENI WCL OBC 360
2 ROAD REACE ANTANGIN ANTANGIN 260
3 JEGER HOKI HOKI 240
4 PASER ARAS JAYA ARASJAYA 240
5 MONDI RJL RJL 200
6 BUAS GEMINI GEMINI 200
7 MARTINA RIWAYAT RIWAYAT 180
8 BINTANG ANTANGIN ANTANGIN 160
9 SENJA OBC OBC 160
10 STABIL ZULFA ZULFA 160
11 KUDA LAUT JKM JKM 160
12 VENOM QUINN QUINN 160
13 JOYA ALIGI ALIGI 160
14 VAMPIR GLADIATOR GLADIATOR 160

Empat besar juara Liga OBC

Sepuluh besar juara penutupan Liga OBC

Jeger Hoki makin mewah jadi ancaman serius