VALENTINE DAY CUP ,MINGGU 10 FEBRUARI 2019 LAPANGAN BnR OPIMALL JAKABARING PALEMBANG

Murai RD(Red Devil), Kacer Awan dan LB Goro,  Hj (Harapan Jaya) dan LB Noni (benny afandy) bersing Sengiit, Kenari Mustika Double Winner (Lion SF) dan Peraih Juara BC diraih Plaju BC dan SF draih oleh BLSF.

Kembali lagi Bangkitnya BnR Palembang setelah usai Palembang Award dan Diklat Juri BnR angkatan 43. Kini  Ketua BnR Palembang Boity menguji nyali Juri angkatan 43 dalam Gelaran Valentine Day Cup 10 Februari 2019 yang di Ketua Abut Al Part

Kacer Kelas Utama

Ketua Pelaksana Abut dan Ketua Panitia Abdul Haris beserta Team menyajikan Gelaran yang istimewa dengan 4 bidadari Palembang yang menemani berfoto para sang juara. Ketua Pelaksana menyajikan 24 Sesi dengan 5 Kelas diantaranya Kelas Kasih Sayang, Opi Mall, FKMP, Joker Enterprise (Andre Bray dan Riky Yuliansyah) dan Kelas GG Move. Gelaran ini di komandoi oleh Ican Apok dan Kibo, Meskipun diguyur hujan dari pagi sampai Usai Gelaran berjalan Lancar sukses dan sangat kondusif.

Ketua Pelaksana Abut (Baju Pink) & bersama Skuad NNN SF Abu bakar dan Tono

Ketua BnR Sumsel Ifan Plaju (Baju Putih) Ketua BnR Palembang (Baju Hitam) dan AKP.Bagus Adi S Kaza SF (baju Biru)

Gelaran Kali ini dihadiri Langsung Ketua BnR Sumsel Ifan Dahlan dan Ketua BnR Palembang Boity mengawasi gelaran dan juri- juri BnR Angkatan 43 yang bertugas terlihat santai dan menikmati jalanya perlombaan bersama Owner KAZA SF Bagus Adi Suranto (Kaos Biru) Pemilik Sang Juara Lovebird Goro sang Juara BOB dan MB RYU serta Kacer MIMPI.

Fery Ardana Bersama Murai RD dari Sound SF

Siang itu season persaingan sengit dikelas Murai utama Kelas Kasih Sayang dimenangkan oleh Murai Andalas Milik Bpk Hakim dan Runner UP dimenangkan RD milik Taufik-Fery Ardana yang menjuarai dikelas Joker enterprise Murai Batu Ring.

Kacer Red Devil Milik om Unyil (Tengah), Tornado Milik Om Sagaf (Kiri)
dan Bedil milik Adi Tembak (kanan)

Di Kelas Utama Kasih sayang Kacer Red Devil milik om Unyil-Dedi TNI Bersaing sengit dengan kacer  Papan Atas Tornado Mr. Sagaf dan Bedil Milik Adi Tembak dan Goro milik Om Bagus Adi Kaza SF serta Kacer Awan Milik F212 kilometer dan kacer kacer tangguh Palembang lainnya, kembali sukses Red Devil Pasca Mabung kembali mengantar nama Kacer Red Devil dan Kacer Tornado duduk dipodium dan dikelas berikutnya Kacer Awan Menduduki Juara I dan di nobatkan sebagai sebagai Juara BOB Terbaik di gelaran Valentine CUP.

LB Nony Benny Afandy sebelah Kiri Juara Satu

Lovebird Noni Milik Beny Affandy dari Walet SF yang sekaligus memegang Juara Pertama di Kelas Utama Opimall Lovebird Fighter yang Berdurasi Panjang menunjukan top Performa nya di gelaran Valentine Day CUP Lapangan Opi Mall .

Baca Juga  Sulit Dibendung, Tronton Kembali Bawa King’s Man Terbaik

Dikelas Kedua Lovebird Buser Milik Gun Bandit-Hakim pun menduduki tahta podium pertama setelah bersaing ketat Bersaing dengan Lovebird lovebird juara Nasional seperti HJ Harapan Jaya milik Genesis yang menduduki Runner UP, Lovebird Goro Orbitan Kaza SF yang dikenal dengan Muray Ryu dan Kacer Mimpi nya kini mencoba uji nyali bermain Lovebird dan Mendulang Hasil Lovebird Goro Kaza SF dan dikelas ketiga Diraih Lovebird Goro sebagai juara 1 dinobatkan Juara Umum Terbaik BOB sebelumnya menjuarai LB Terbaik di Gelaran Kota Jambi.

Kenari Mustika Double Winner milik Upin Ipin Lion SF

Persaingan di kelas kenari, Adan Kenari Mustika Milik Lion SF Upin-Ipin sekuad dari om Rudi Yang, Arun dan Om Dedy Jaya Ban Jambi. Mustika peraih Double Winner yang tak terkalahkan disetiap sesinya.

Di Kelas Pleci The Rock Milik NV 88 Plg lebih mendominasi merahih Jura 1 dan Juara 2. Dikelas Kapas Tembak Bebeb dan Cucak Hijau milik marthin dari Gado-gado SF berhasil Double Winner dan Pleci Buxtony JuaraPert GG MOVEasehingg GG MOVEeraih JuaraUmum SF.

Kejar-mengejar poin di masing-masing kelas makin sore semakin memanas, BLSF dan Adal adal SF dating bersama skuadanya. Dan berhasil menduduki sebagai juara SF dengan total Point 700 Juara 1 Terbanyak. Sementara juarau mum BC kali ini direbut Plaju BC total Point 600 Juara 1 Terbanyak yang merupakan BC terkuat Palembang untuk saat ini digawangi oleh dua racun Iwan Dahlan dan Iman Ranum.

Peraih Juara Umum Single Fighter BLSF dan BC Oleh Plaju BC

Peraih Juara BOB Kacer Awan (F212 kilometer BC) dan LB Goro (Wanda Kaza SF) LB Baby

Nantikan Gelaran Berikutnya Bersama Joker Enterprise (Piala BNR SUMSEL 03 MARET DAN BIRD CHAMPION 16 Juni 2019)

Daftar Juara Valentine Day Cup – Palembang (10/2/2019)