LATBER SELASA SERBA GUNA – PONTIANAK KALIMANTAN BARAT

Sinchan kepunyaan Junai yang kerja ngedur serta diimbangi dengan durasi ngekek yang apik akhirnya bisa menjadi yang terbaik dikelas Love Bird A Latber Selasa Serba Guna (12/02/2019).

Semenara dikelas Murai Batu yang semakin hari semakin ketat persaingannya bisa mencatatkan Rider Asoy Lali dan Rider yang sama – sama milik Gugun sebagai dua burung yang berhasil melenggang diposisi satu kejuaraan disetiap kelasnya. Selanjutnya dikelas Kacer, Kodrat dan Iblis milik Tumino  tunjukkan kinerja yang apik sehingga juri yang bertugas pun akhirnya menancapkan koncer kemenangan kepada kedua burung tersebut.

Di kelas Love Bird Paud, Upil persembahkan kemenangan kepada A’an pemiliknya setelah Upil tak tersainggi dalam memperoleh poin komulatif ngekek disesi A. Sedangkan disesi Love Bird paud berikutnya giliran Pence miliki Fuad yang berhasil rebut prestasi diposisi satu kejuaraan.

Ronny yang kali ini membawa Bocas bisa tersenyum karena burung Cucak Hijau miliknya bisa kerja maksimal hingga cetak kemenangan sempurna. Dan Hadi Tatto yang sore ini menurunkan Badut, Bang Tigor serta Sule juga bisa merasakan manisnya kejuaraan karena ketiga burung kesayangannya tersebut berhasil ambil prestasi diposisi Satu, Dua dan Empat. ( Rizky Permadi )

Daftar Juara Latber Selasa Serbaguna – Kalimantan (12/2/2019)

Sinchan milik Junai Terbaik

Iblis milik Tumino Mengancam

Badut, Bang Tigor dan Sule Berprestasi

Upil milik A’an Membanggakan

Baca Juga  Anak Ingusan Gandakan Kemenangan, Simba Cetar Membahana