YAYANG CUP 2 (G & T ENT)

YAYANG CUP 2 : SENGKUNI NYERI, JANGKRIK IRENG PASKA MABUNG JOSS

Mediabnr.com – Setelah menuai kesuksesan digelaran Yayang Cup 1 setahun yang lalu, G & T Ent bersama Juri Independent terbaiknya kembali mengulang keberhasilannya dievent Yayang Cup 2, Minggu (17/2/2019).

Yayang Wijaya selaku pencetus dari gelarannya mengatakan,” Adapun tujuan diadakannya lomba ini adalah tak lain mempererat jalinan talisilaturahmi bersama kawan-kawannya dihobby yang sama dengan guyub dan rukun,” Cetusnya.

Pihak sponsorship yang notabene sahabat Yayang wijaya mensupport dengan memberikan beraneka ragam doorprice yang diundi setiap sesinya. Antara lain ada pakan burung, anakan Lovebird balibu, serta asesoris mandi Burung.

Pada perhelatan kala itu, Agung Siliwangi dari Team Siliwangi membuka 1 Kelas Murai Batu  dengan tiket 150rb diganjar 1 unit sepeda motor second untuk juara pertama, dan bagi juara kedua mendapat uang Cash serta hadiah tambahan berupa 1 buah sepeda.

Kelas Murai Batu menjadi sorotan tajam para kontestan siang itu. Pada sesi Murai Batu Ring G & T, Jugala gacoan Jum Kobac Team berhasil torehkan juara pertama. Kemudian dipodium tiga nya dibuntuti oleh besutan H.Tavip Cireundeu yaitu Virus.

Sementara itu sesi Siliwangi berhasil digasak oleh MB Violet koleksi Aliyudin Bogor diperingkat pertama dan ketiga sesi G & T, sedangkan diposisi runner up sesi Siliwangi menjadi milik ATS debutan Gloria Kim Ciputat.

Kelas Murai Batu Yayang Cup menjadi sesi bergengsi sebab hanya berjumlah 36 G dan berhasil digaet oleh Jangkrik Ireng koleksi jawara lawas Wisnu.

Burung ekor panjang yang baru saja melewati paska mabung ini tampil joss dalam unjuk kemampuan irama ngeroll dengan tembakan suara isian komplit fasih dan tersusun rapih dengan volume tembusnya.

Digelaran lomba burung berkicau Yayang Cup 2 hari itu, Jangkrik Ireng berhasil memboyong hadiah uang tunai sebesar 3jt Rp serta 1 ekor trotolan Murai Batu prestasi dari pihak sponsor.

Selain itu, gacoan H.Ali Bondan Perdagangan BC Bintaro yakni Mahadewa ikut menduduki posisi pertama sesi Murai Batu  Kayu manis. Burung stabil juara yang memiliki besetan-besetan suara isian tajam ini berhasil unggul lewat kinerja cadasnya.

Jhon Pur dan Udin Picis Kobac Team ikut merayakan euphoria kemenangan bersama besutan anyarnya di Cucak Hijau. Ijo yang memiliki label Temon ini membukukan kemenangan diperingkat pertama dan ketiga sesi G & T dan Pondok Cabe.

Ningrat SF asuhan Tanto H kembali meraih juara bersama Ijonya yang sedang hits di Jabodetabek. Kerja Sengkuni layaknya mesin diesel semakin panas semakin edan.

“ Berapapun sesi yang dibuka, Sengkuni dapat tampil maksimal. Apalagi kalau sudah memuntahkan suara isian Cucak Cungkok dengan gaya ngentruk Jambul dapat dipastikan Sengkuni pasti meraih juara,” Tuturnya.

Dibuktikan kerjanya siang itu, Sengkuni berhasil meraih juara pertama sebanyak dua putaran alias nyeri disesi Cucak Hijau Pondok Cabe dan Tambahan.

Dhika OB Team juga ikut memetik kemenangan bersama Kenari Dextro orbitannya. Aksi Dextro tak terbendung oleh lawan-lawannya, ngedur dari awal gantang hingga akhir, speed rapat serta durasi kerja yang nyaris tanpa jeda menghantarkannya meraih podium juara pertama dan kedua.

Dipenghujung gelaran ditutup dengan penobatan juara umum SF dan BC yang jatuh kepada Engkuy sebagai juara umum Single Fighter (SF), dan Bird Clubnya (BC) digasak oleh WK Team pimpinan Jih Arnist dengan pemberian Trophy Exclusive beserta dana pembinaan yang diserahkan oleh Om Adi dan Yayang W.

Akhir kata Yayang Wijaya menghaturkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan kicaumania yang telah meluangkan waktu menghadiri acaranya dilapangan G & T Ent Jl.Kayu manis- Pondok Cabe…Sampai jumpa kembali digelaran Yayang Cup 3 tahun depan,”Pungkasnya. *Arie

 

DAFTAR JUARA ANNIVERSARY YAYANG CUP 2 (17-02-2019)

Bos JP dan Udin Picis rayakan kemenangan CH Temon dan MB Jugala

Duo Alay- Ipung Scoot dan Danu Mantri Sejati

H.Ali Bondan Perdagangan BC Bintaro sukses membawa MB Mahadewa ketangga juara

Jajaran Panitia G & T Ent

Jih Arnist WK Team

Juara umum BC diraih oleh WK Team

Juara umum SF direbut oleh Engkuy SF

Kenari Dextro milik Dhika nyaris nyeri

MB ATS raih posisi runner up sesi Siliwangi bawa pulang 1 unit Sepeda dan uang tunai

MB Violet boyong kelas Siliwangi diganjar 1 unit Spd Motor

Ningrat Team

Om Adi.S bersama MC Blangkon

Om Tanto Ningrat Team pemilik CH Sengkuni

Paska Mabung MB Jangkrik Ireng rebut Kelas bergengsi (HL)

Silaturahmi Joseph Chandra Sangkar kegelaran Anniversary Yayang Cup 2

Suasana Kelas Murai Batu Yayang Cup (36G)

Virus gacoan H.Tavip tebar ancaman disesi Murai Batu Ring

Yayang Wijaya