Gelaran Bnr Setia Budi, – Jakarta Selatan, Minggu (17/2)  dihadiri kicaumania dari kawasan ibukota dan sekitarnya. Akibatnya pertarungan pun  berlangsung sengit, terutama jenis burung murai batu. Di kelas Murai Batu Vip terjadi pertarungan segitiga neraka antara Bintang gacoan Ujang dari Menteng Ijo dengan Messy gacoan Oskab dari KMS Team dengan Melody gacoan H. Fathuloh dari LA 100 SF. Baik Bintang, Messy, maupun Bintang saling ngotot tak mau mengalah melontarkan berbagai suara isian lagu ngeroll nembak yang mumpuni diselingi gaya ngeplay menawan dengan durasi kerja aktif dan volume tembus. Di akhir sesi juri memutuskan Bintang meraih posisi pertama, sementara Messy dan Melody menempel ketat di posisi runner up.

Serunya pertandingan kelas Murai berlanjut di sesi berikutnya Kelas Murai Batu BMW lantaran lagi Bintang dan Messy kembali mempertontonkan kepiawaiannya melakukan serangan-serangan lagu ngeroll nembak kepada para pesaingnya. Di kelas ini Bintang kembali meraih juara pertama, sementara Messy tetap menempel ketat di posisi runner up

Sementara di Kelas Cucak Hijau VIP, aksi Donggala gacoan H Sofi dari Meteor SF mampu mengandaskan perlawanan para pesaingnya lantaran lewat perfoma apik Donggala mampu melontarkan lagu ngeroll nembak berbagai suara isian dengan volume tembus dan durasi kerja aktif sambil ngetrok ngejambul menawan.

Prospek sebagai murai batu masa depan berprospek cerah ditampilkan oleh Kenzie gacoan milik murai batu milik Fadli dari Pas 777 lantaran meraih juara pertama di kelas Murai Batu Losgan dan murai batu Artis gacoan milik Pohan yang meraih juara pertama di Kelas Murai Batu Muda.

Sementara prospek masa depan cerah juga ditampilkan oleh Sonia dan Jhonson dua gacoan lovebird milik Adam ABG dari Dogol SF mampu ngekek panjang-panjang dengan durasi kerja aktif dan volume tembus. Dua gacoan lovebird milik Adam ABG, Soni mampu meraih juara pertama dan Jhonson meraih posisi runner up.

Baca Juga  Cucu Wali – Sarjana Berbagi Gelar di Latberan Rutin Perdana BnR Setia Budi

Catatan penting pada laga hari itu adalah kehadiran komunitas Anis Merah. Di kelas Anis Merah Probio,gelar juaranya diborong oleh anismania dari Hitler SF, lantaran dua gacoan anismerah miik Hitler SF yakni Djarum milik Indra dari Hitler SF dan Koes Plus milik Roni yang juga Hitler SF mampu membawakan irama lagu ngeroll nembak menawan  dengan durasi kerja aktif dan volume tembus sambil teler dengan gaya wiper ke kiri kanan memikat. (Julius)

Daftar Juara Latpres BnR Zeni (10/2/2019)

Anis merah mania meriahkan BnR Setia Budi

Kelas MB full gantangan

Kondestan menyaksikan dengan tertib

LB sony dan jhoonson rajaii Kelas LB pemanansan Losgan

MB Bintang gacoan Ujang raih dobel winner

MB Kenzie raih juara pertama MB Losgan

MB Messy gacoan Oskab KMS team dua kali runner up

CH Donggala gaocan H Sofi Meteor SF juara pertama CH VIP