BnR Setiabudi

Jhon Wick – Raja Tega Berbagi Gelar, Saudagar Prospek Mewah

Gelaran BnR Setia Budi yang digawangi EO Gasebu Racing Entreprise, Minggu (26/02) berjalan meriah dengan suasana tertib. Di kelas Murai Batu VIP Jhon Wick gacoan Mafud dan Akuh berhasil meraih juara pertama dan mengandaskan perlawanan para pesaingnya setelah menyajikan irama lagu ngeroll ngembak yang mumpuni dengan voilume tembus, durasi kerja aktif sambil ngeplay menawan. Sedangkan di Kelas Murai Batu Racink, giliran Raja Tega gacoan Mr Prabu dari Mentas SF meraih juara pertama setelah menyajikan berbagai suara isian lagu ngeroll nembak yang kompit.

Di  Kelas Lovebird Baby A Racink, prospek cerah ditampilkan oleh Saudagar gacoan lovebird milik Oter dari SJ Bird lantaran mampu ngekek panjang-panjang dengan durasi kerja aktif dengan volume tembus dengan durasi kerja aktif.

Kemudian di Kelas Anis Merah Probio, dua gacoan kicaumania dari Hitler SF, Koesplus milik Roni dan Ratu Tiger miblik Roni bersaing ketat dan saling ngotot ada berbagai suara isian untuk meraih juara pertama dengan gaya teler wiper yang menawan. Akhiirnya Koesplus meraih juara pertama sedangkan Ratu Tiger menempel ketat di posisi runner up. (Julius)

 

Daftar Juara Latber BnR Setia Budi (24-02-2019)

CH Green Boy gaocaon Azzamy raih juara pertama lCH Losgan

Kicaumania Hitler SF rayakan kemenangan AM Koes[_us dan AM Raja Tegar

LB Saudagar garoan oter racing raih juara kelas LB baby Racing

MB Jhon Wick raih juara pertama MB VIP (foto HL)

MB Raja Tega raih juara pertama kelas MB racink

Baca Juga  Ganbate Perkasa, Doremi Nyeri, Bapontar Tolak Pinangan Mahar