Mediabnr.com – Anggo Kertanegara bersama team kembali menggelar launching gantangan malam ditempat barunya yakni dihalaman parkir Samsat BSD-Tangerang Selatan, Selasa (26/2/2019).

Kepiawaiannya dalam mengolah tempat latihan burung berkicau malam hari memang spesialisnya.

Terbukti dengan arena sebelumnya yang dibukanya selalu saja dipadati oleh rekan-rekan kicaumania. Baik melatih burung rawatan ataupun hanya sekedar kongkow sambil ngopi dan merokok.

Sebut saja arena Superindo, Carefour, Taman Kuliner Ciputat dan Samping Pamulang Square. Kalau saja tidak Terkendala karena perizinan ataupun upeti yang besar mungkin Anggo dan team tidak akan pindah.

Namun dengan seiring waktu berjalan, Management Tangsel Berkicau nampaknya jeli dan tepat memilih serta menawarkan Anggo pindah kearenanya dengan perjanjian yang pasti sangat tidak memberatkan seperti yang terdahulunya.

Bisa dibilang Management ini lebih terbuka, fair dan transparan sehingga pihak Eo (Event Organizer) tidak terbebani.

Digelaran Launching Malam itu, Kenari Selebritis gacoan Indra dan Panji dari komunitas Kenari Tangerang Selatan berhasil memboyong kemenangan juara pertama sebanyak dua kali dikelas yang berbeda.

Aksi Selebritis tak terjegal oleh lawan-lawannya, ngedur dari awal gantang hingga akhir sembari melantunkan suara Kenarian Standart, speed rapat serta durasi kerja yang nyaris tanpa jeda dipertunjukkannya dengan cadas.

Tepat Pukul 24.00 Wib ditutup dengan Kelas Kenari BOB yang berakhir dengan kemenangan Raja Salju milik Sigit Oray A2 Canary yang memperoleh 1bh Sangkar Kotak Phoenix yang diserahkan langsung oleh Ira Kenari. *Arie

Daftar Juara Launching Kertanegara Ent (26/2/2019)

Penyerahan 1 bh Sangkar doorprice

Komunitas Kenarimania Support gelaran launching Kertanegara Ent

Juara Kenari BOB berpose bersama

Jajaran Tangsel Berkicau support gelaran Kertanegara Ent

Jajaran Panitia dan Team Juri Independent Kertanegara Ent

Indra dan Panji KCTS orbitkan Kenari Selebritis

Team Wani Perih LBC

Baca Juga  Kertanegara Team Sukses Gelar LPD CUP 1