Murai Batu Andalan H. Slam/Gobang

 

Mediabnr – Slam dari Depok Jakarta terkenal spesialis di Kenari yang malang melintang di berbagai juara dari regional sampai nasional. Namun di tahun 2019 H. Slam tak hanya di kenari saja bhkn merambah murai batu yang bergengsi di burung berkicau. Pelan-pelan kini sudah memiliki 4 jagoan teranyar di murai batu yang tak memiliki kualitas cukup banyak. Salah satu andalan memilki istimewa paling siap tempur seperti Sultan yang sudah berbagai lomba yang turun sudah sering  kali juara ke-1, belum lagi debutan teranyar dari murai batu kerinci Sumatera nama   Keramat paling berbahaya, tinggal performance yang settingan belum top formnya dan menjadi ancaman nasional. Keduanya paling berbahaya  kualitasnya di even nasional,  keduanya siap terjun di Gubernur Cup Jabar di Bandung yang siap dengan tiket sudah dimiliki termasuk kelas terbaik.

Selain jagoan murai batu lainnya termasuk lagi mabung dari sengketa dan Bulgary masih  terbaru dan belum fit siap lomba. Jagoan lain paling andalan di kenari seperti Mat Peci, Zorro, Baron baik jenis standar besar dan kecil menjadi batu sandungan berbahaya di Gubernur Jabar.

Tak hanya H. Slam dengan kehandalan beberapa jagoannya  murai batu dan kenari saja dilomba melainkan  duet bareng bersama Mr.  Gobang perawat handal dan joki  yang malang melintang di berbagai  even nasional. Kurang lebih setangah tahun H. Slam/Mr. Gobang  mulai duet dilomba dan beberapa kali masuk juara baik diberbagai even regional dan nasional.

Slam bersama Mr. Gobang siap tempur dengan mulai gebrak beberapa jagoan seperti Sultan, Keramat di murai batu, Mat, Peci, Zorro, Baron dan Piala Gubernur Jabar menjadi ajang pembuktian siap menggebrak melawan jawara-jawara nasional berbagai blok. (yud)

Baca Juga  Amunisi Gres Mr. Joss Koncer Mutlak di Machfud Cup 1