SPESIAL 48 BnR KARANG SETRA BANDUNG UTARA

Rikiw Sukses Bersama Bon-Bon

Mediabnr – Hari Nyepi sekaligus libur nasional, BnR yang di nahkodai H. Mungin menggelar event bertajuk Spesial 48 BnR Karang Setra, Bandung Utara, Kamis (7/3). Pada ajang kali ini, tiga komunitas berkumpul menjadi satu: ijo mania, kacer mania dan kolibri mania. Mereka saling adu para gaconya demi mengukur kinerja, dari hasil rawatannya masing-masing. Di kelas ijo, beberapa burung hebat saling adu kabisa, Kusnadi Fox 36 moncer bersama, Topan Jr, Halilintar dan Bonek, sedangkan Donny masih stabil dengan ijo andalannya, Banditz.

Masih di cucak ijo, Tjipto Budi dari Ferrari Team, moncer bersama, Rojo Tembak, yang menyodok juara 1 dan juara 2 di kelas BOB. Kinerja andal yang dipertontonkan, mendaulatnya jadi sang pemenang di sesi pembuka. Sedangkan juara kelas BOB direbut Badai, gebetan H. Jajang. Di kelas kenari, Bon-bon, miliknya Rikiw Gerlong berhasil cetak kemenangan double winner. Ajang ini sekaligus sebagai pemanasan menuju Gubernur Cup (17/3). Makin mapan saja aksi, Bon-bon, mulai dari irama lagu, durasi tuntas serta gaya neng-nong, yang membuatnya tak terbendung cetak kemenangan.

Di kelas lovebird , TP Jambul, hasil breeding sendiri Gito Gilas mulai naik ke kelas fighter. Lama merajai kelas Balibu, TP Jambul, berhasil unggul di kelas dewasa. Ini karena rawatan yang konsisten dari Gito Gilas, hingga burung terbilang stabil di lapangan. Meski sekali gantang, TP Jambul, berhasil buktikan kualitas terbaiknya hingga layak menggondol jawara satu. Sedangkan kelas kacer BOB dimenangkan, Gaya milik Ibenk, yang hari ini tampil maksimal.(Ricky)

Daftar Juara BnR 48 Karang Setra – Bandung (7/3/2019)

Penyerahan juara BOB

Kacer Mania Bandung

Gito Gilas Moncer Bersama TP Jambul

Rojo Tembak Ijo Andalan Tjipto Budi

Baca Juga  Carlo Gambino Mencuri Perhatian