Media BnR – Jelang Bupati Cup II Bogor yang hanya tinggal beberapa hari saja betul-betul dimanfaatkan oleh beberapa kicaumania dengan mengikuti gelaran special dilapangan Telaga Enterprise JIP. Begitu banyak alasan tertentu dari tiap-tiap peserta mengapa menerjunkan amunisinya jelang perhelatan akbar nanti. Diantaranya adalah memastikan kondisi amunisinya atau ada juga yang berniat untuk buang birahi terutama untuk jenis lovebird.

Diantara dari sekian banyaknya peserta yang hadir digelaran ini, Mr Sabto dari PN3 dengan amunisi Murai Batu Popay miliknya berhasil meraih juara ke 1 dikelas Telaga Cikaret. Meraih juara ke 1 dikelas bergengsi ini jadikan dirinya lebih yakin lagi atas amunisinya untuk siap bertarung dengan para rivalnya. Performa yang luar biasa sejak awal digantangkan mampu membius perhatian dari para kicaumania lainnya karena memang aksinya lebih mendominasi saat berada diatas gantangan.

Sementara diposisi runner up diraih oleh Murai Batu The Tiro milik Yopy dari Pamungkas BC, amunisi yang satu ini kerap menjadi incaran para kicaumania. Volume yang tembus didukung juga dengan gaya ngeplay bahkan irama lagu, isian dan tembakan tidak henti-hentinya terus dilancarkan. Bahkan penampilannya selama berada diatas gantangan kerap mengganggu mental para lawan-lawan yang ada di sekelilingnya. Ditanya soal take over, sang pemilik hanya menjawab “kalau harganya cocok boleh lah”.

Atas nama panitia juga juri yang bertugas mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan kehadiran para peserta digelaran ini. Untuk hari Minggu tanggal 10 Maret 2019 gelaran di Telaga Enterprise diliburkan dan akan dibuka kembali pada hari kamis  14 Maret 2019, karena mengingat pada hari Minggu tanggal 10 Maret tersebut pihak EO JIP berperan sebagai EO yang mengadakan Bupati Cup II Bogor untuk yang kedua kalinya. (RD)

Sesi Love Bird Full Gantangan

Sesi Murai Batu Full Gantangan

MB Popay Juara 1 Dikelas Bergengsi

MB The Tiro Jadi Incaran Kicaumania

Sesi C.Hijau Full Gantangan

Baca Juga  Daftar Juara Latpres Bogor Enterprise JIP (23/12/2018)