Mediabnr – Gelaran lomba burung berkicau “Bupati Cup Kab. Bogor” yang digelar untuk kedua kali di Lapangan Gedung Kesenian kabupaten Bogor pada minggu, 10 maret 2019 menjadi ajang prestisius dan bergengsi. Kicaumania berkumpul 1 Titik mengikuti gelaran kolaborasi antara BnR dan JIP.

Lomba Bupati Cup 2 kali ini mendulang kembali kesuksesan besar dengan memecahkan rekor hingga 2002 kontestan. Lomba yang mulai dari pukul 10.00 Wib dan sempat diguyur hujan, Tak menyurutkan semangat kicaumania hingga gelaran usai pukul 23.00.

Pada gelaran pembuka langsung dihadiri Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bogor Rahmat Surjana dan Bang Boy selaku pendiri BnR. Kadisbudpar sangat mengapresiasi lomba burung berkicau karena banyak elemen-elemen yang terlibat, terutama dalam meningkatkan sektor perekonomian kerakyatan dan wisatanya.

Di kelas Murai Batu utama duel sengit tejadi antara Bima gacoan Oliver dari King Oliver melawan Jagat Raya milik Mego Siswanto dari Depok. Keduanya saling melontarkan lagu ngeroll nembak yang cukup mumpuni. Diakhir sesi, setelah hasil penilaian, murai batu Bima berhak mendapatkan 1 buah unit sepeda Motor sebagai hadiah utama yang kemudian disusul oleh Jagat raya diperingkat Runner up.

Sementara Itu di Kelas Utama Murai Batu Ring Disbudpar khusus 36 gantangan duel sengit menjadikan tontonan menarik, SPL amunisi milik Bonni dari Mahesaratu SF mencatat kemenangan moncer diperingkat pertama setelah berhasil menggeser lawan-lawannya. di posisi ke-2 diraih oleh MT25 milik santo dari Patra Allstar.

Duel sengit terus merembet dikelas Murai Batu Disbudpar.  Kali ini Kuku Bima milik Toto dari Suka Haji BC menjadi tontonan kontestan lainnya, Bermain 1 titik dengan tonjolan-tonjolan dan irama lagu mewah berhasil membawa Murai batu Kuku Bima yang merupakan salah satu Ring 975 Mulyono BF ini bertengger dipodium utama, yang kemudian disusul oleh Murai Batu Ronaldo milik Sien Ronny diposisi runner up dengan poin menempel ketat.

Baca Juga  Daftar Juara Bupati Cup II, Bogor 2019

Sementara dikelas Love Bird tampil memukau pasukan Capruk Team lewat amunisi Mr.Raden dengan meraih juara dibeberapa kelas hingga akhirnya meraih juara SF. Pasukan KPK memberikan warna yang berbeda dengan memperlihatkan bagaimana solidaritas tinggi khususnya para pecinta si hitam putih dengan berkumpul satu titik digelaran ini.

Untuk juara BC diraih oleh King Oliver sedangkan juara single fighter diraih dengan poin tertinggi Capruk SF.

Berakhirnya gelaran ini mendulang kesuksesan besar di Bupati Cup II Bogor, Anto JIP sebagai ketua pelaksana dan Suhardiman sebagai ketua panitia dan jajaran panitia juga juri yang bertugas mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.

Daftar Juara Bupati Cup II, Bogor 2019

Selebrasi King Oliver Juara BC Terbaik

Tari Pembuka di Bupati Cup

kumpulkan poin terbanyak, King Oliver dinobatkan sebagai BC Terbaik

MB Bima milik King Oliver Juara 1 dikelas Utama

Capruk Team Raih Juara SF di Bupati Cup

KAW team tetap eksis di Murai Batu

Kadisbudpar kab Bogor Rahmat Surjana bersama Bank BJB

Kacer Nias Tampil eksotis

Jimmy Noble BF terima Cinderamata di Bupati Cup 2 Kab Bogor

jajaran juri BnR

Foto Bersama

Foto Bersama

Citeureup Team terima Cinderamata di Bupati Cup 2 Kab Bogor

BnR Line diterapkan di Bupati Cup 2

Bang Boy beri penghargaan kepada Kadisbudpar kab bogor Rahmat Surjana

Bang BJB terima Cinderamata di Bupati Cup 2 Kab Bogor

Aep SF terima Cinderamata di Bupati Cup 2 Kab Bogor

suasana Bupati Cup 2 kab bogor

simbolis penggantangan pertama oleh kadisbudpar Rahmat Surjana di Lomba burung berkicau

Ronaldo debutan Sien Ronny cetak runner up

Murai Batu KUKU BIMA raih juara 1 dikelas bergengsi

KPK buktikan solidaritasnya di Bupati Cup