kumpulkan poin terbanyak, King Oliver dinobatkan sebagai BC Terbaik

Media BnR – Kerjasama yang apik dilandasi dengan sebuah pondasi solidaritas yang tinggi menjadikan pasukan King Oliver dibawah ujung tombak Yanuar Kencana tampil memukau di perhelatan akbar Bupati Cup II Bogor dengan hasil akhir berhak menjadi juara BC. Perolehan point BC sudah mulai mendominasi sejak awal sesi berlangsung, dan yang menjadi puncaknya adalah pada saat di sesi Murai Batu kelas Bupati yang merupakan kelas utama dengan tiket 1 juta rupiah, amunisi Murai Batu Bima meraih juara ke 1 dan berhak atas 1 unit sepeda motor.

kumpulkan poin terbanyak, King Oliver dinobatkan sebagai BC Terbaik

Amunisi Murai Batu Bima milik Oliver ini mampu membius para tim pengadil yang ada di tengah lapangan, persaingan yang begitu ketat tidak sedikitpun membuat amunisi besutan King Oliver ini kendor. Justru rival-rivalnya berhasil tersungkur dibuatnya, karena materi yang dimilikinya sangat istimewa baik itu irama lagu, isian, tembakan hingga volume yang dimilikinya semakin memperjelas bagaimana kualitas tempur sesungguhnya.

MB Bima milik King Oliver Juara 1 dikelas Utama

Yanuar Kencana bersama dengan Jibril KM, Isa dan Adim mengemukakan bahwa baginya King Oliver bukan hanya sebuah team para penghobi burung saja, namun semuanya sudah menjadi sebuah keluarga besar. Sejak berdiri tanggal 12 Desember 2017 yang mana bertepatan dengan lahirnya putra tercinta Oliver hingga saat ini sudah banyak menggores catatan sejarah atas prestasi yang diukir khususnya digelaran nasional.

Selebrasi King Oliver Juara BC Terbaik

Kini kehadiran King Oliver menjadi salah satu kandidat yang mana harus diwaspadai karena meskipun pusatnya ada dibilangan Kota Depok, akan tetapi untuk amunisi lainnya tersebar di setiap daerah baik itu di Jatim, Jateng, Bali hingga ke wilayah Sumatera. Oleh karena itu sudah pasti dimanapun berada, amunisinya siap menancapkan panji-panji kemenangannya. Bicara soal burung yang dijagokannya itu Murai Batu, ternyata ada satu harapan yang mana ingin banyak menghasilkan atau melestarikan anakan Murai Batu dengan kualitas terbaik di Indonesia. Kalau sudah bicara pelestarian berarti bicara tenaga kerja, oleh karena itu membuka lapangan kerja baru juga menjadi alasan yang paling utamanya. (RD/IA)

King Oliver BC