MB BEJO ANDALAN BERKAH LESTARI UNGGUL DI PODIUM ATAS

Mediabnr – Lomba burung berkicau kembali digelar oleh Duta Bandara Enterprize di Komplek Duta Bandara Permai, Minggu 10 Maret 2019. Bertajuk DBE Award, even ini berlangsung meriah. Tak kurang dari 1.250 burung ikut terlibat di acara ini. Murai Batu Bejo, Ambasador & Black Hunter berebut podium

Di kelas utama BOB yang hanya melombakan 25 peserta, sukses menjadi ajang perang bintang. Beberapa jawara Ibukota saling berebut podium atas. Diantaranya MB Bejo andalan Yusuf Berkah Lestari yang terlibat duel sengit dengan MB Ambasador milik Amin Bong & Black Hunter gaco milik Kimfuk yang dikawal Anung.

Ketiga burung papan atas ini, tampil mendominasi sejak awal digantang. Saling obral isian dan tembakan, ketiganya mampu mencuri perhatian peserta lainnya. Namun, pada akhirnya duel di kelas BOB tersebut dimenangkan oleh MB Bejo di peringkat pertamnya dan Ambasador berada di runner up, sementara Black Hunter yang namanya cukup tersohor hanya unggul di peringkat ke-3.

Tak hanya unggul di sesi BOB, MB Bejo juga sukses menggandakan kemenangannya disesi lainnya kelas Nanjung 105. Disesi ini, ia hanya unggul di runner up, di posisi pertamanya di tempati MB Petir andalan Hendri Anjel SF. Begitu juga dengan MB Black Hunter juga sukses menggandakan keunggulannya di kelas APBN. Ia kembali duduk manis di peringkat ke-3. Hasil ini sekaligus membuatnya menjadi peraih juara ke-3 dua kali.

Persaingan sengit juga terjadi di kelas Love Bird, dari puluhan kelas yang dibuka, tidak ada burung yang sanggup mendominasi juaranya. Kondisi berbeda terjadi di kelas Kenari yang di dominasi oleh penampilan Kenari Syerem 810 milik Boss gaul. Dua kali turun, Syerem 810 mampu mencetak nyeri di peringkat pertama.

Baca Juga  Lonkam BC Rebut Juara Umum DBE Award Tangerang

Di penghujung acara, Kaleng Kaleng SF unggul secara mengejutkan setelah bersaing ketat dengan Angel SF tangerang, hingga di daulat menjadi juara umum SF. Sementara Lonkam BC yang di nahkodai Omen & Arya Plat AD sukses membawa pulang tropi juara umum BC.

Sebelum berakhirnya even ini, H.Hafid beserta jajaran crew panitia Duta Bandara Enterprise beserta Juri Ronggolawe Nusantara, mengucapkan terimakasih atas dukungan dan partisipasi kicaumania. “Mohon maaf bila ada kekurangan selama pelaksanaan lombanya, kita benahi dan lengkapi di acara berikutnya,” ucapnya.*Rizhal Alby

Daftar Juara DBE Award – Tangerang (10/3/2019)

KALENG KALENG RAIH JUARA UMUM SF

LB SUNEO ORBITAN SYAHRUL MAMA MUDA, KIAN STABIL DI PODIUM ATAS

LONKAM BC RAIH JUARA UMUM

MB AMBASADOR UNGGUL DI RUNNER UP

ANGEL BF TANGERANG NYARIS JUARA UMUM

ERWIN SUKSES TAMPILKAN MB PETIR KE PODIUM ATAS

FARHAN SUKSES ORBITKAN LB FELIX & BALIBU CIKAL

HENDRI ANGEL BF(kiri) BERSAMA APO LIE & ERWIN