Media BnR-Latpres Minggu BnR Serang besama Khaisar SF Feat JBI kembali digelar, cuaca yang bersahabat membuat antusias Kicau Mania Banten. Minggu (10-03-2019).

Event yang berlangsung meriah dan semarak dipelbagai Kelas yang dipertandingkan pada siang hari itu. Tak pelak panitia berhasil menyajikan 29 Kelas yang diperlombakan dan tak kurang 715 kontestan menyambangi tempat perhelatan yang berlokasi di samping Mapolda Banten.

Di kelas Utama Muraibatu Mosashi milik DAMN berhasil bertengger di Tangga Jawara, sedangkan. Sementara Lb Venom milik Banoan dari Team Banoan SF berhasil meraih podium Double Winner sekaligus mengantarkan Juara SF.

Ajang mempererat jalinan talisilaturahmi juga dilakoni oleh Pleci Mania, Cucak Ijo mania, Kacer mania, Muraibatu mania Banten dan sekitarnya. Dalam temu kangen diberbagai lintas EO (Event Organizer) didalamnya untuk terus menjalin persahabatan sesama rekan-rekan kicaumania didalam satu hoby yang sama yaitu kicauan.

Dipenghujung acara Panitia menyerahkan trofi juara SF dan BC serta dana pembinaan yang diberikan oleh Empunya Khaisar SF, Kompol. Eko Widodo kepada Banoan SF sebagai juara SF serta C4 Jrojos BC sebagai Juara BC. Akhir kata Kompol. Eko Widodo mewakili seluruh jajaran panitia yang bertugas menghaturkan terimakasih atas peran serta dan support yang diberikan oleh sahabat kicau mania dalam menyukseskan gelaran pada hari itu dan juga mohon maaf apabila pada perhelatan kala itu masih banyak kekurangan cetusnya. Abi Dira

Kompol. Eko Widodo, mengawal langsung gelaran kali ini.

Baca Juga  Cetak Rekor 1070 Kontestan