SUASANA PESERTA LATPRES PEKAN LALU

Mediabnr – New BnR Prasetya kembali mengadakan Mega Latber pada Selasa, 19 Maret, besok di Jalan Raya Jatimakmur 46c Kav Auri no 85 Pondok Gede, Bekasi. Dua kelas yang di buka berhadiahkan emas yaitu kelas BnR 36 tiket 100 Ribu berhadiah 5 gram emas + uang tunai 300 Ribu, sedangkan kelas Pondok Bambu di bandrol tiket 70 Ribu, hadiah 5 gram emas.

Dua kelas diatas hanya melombakan burung Murai Batu, Cucak Hijau dan Kacer. Sementara di kelas lainnya melombakan burung Love Bird Dewasa, LB Pemanasan, LB Baby Durasi, LB Baby Pemula dan LB Dewasa. Tiketnya hanya dibandrol mulai 50 Ribu, 30 Ribu dan satu kelas lossgan tiket 20 Ribu.

BANG ODEL CREATOR LAP NEW BNR PRASETYA

Bagi yang berminat untuk menggantang ke Mega latber besok, untuk segera melakukan pemesanan tiketnya, khususnya bagi peserta dari luar wilayah Bekasi dan Jakarta Timur. “Kami menghimbau sebelum berniat datang, untuk segera melakukan pemesanan tiket terlebih dahulu, karena pengalaman di beberapa latpres sebelumnya, banyak peserta yang tidak kebagian tiket atau bisa juga datang lebih awal dari jadwal dimulainya acara yaitu pukul 13.00 WIB,” himbau cak Roni selaku ketua pelaksana. *Ikrom

Baca Juga  Bertabur Emas, Panglima, Larwo & Lionel Jadi Juaranya