Bansel BC dan Royal Sakura Juara Umum Bupati Cup Bandung

MediaBnR,- Bupati cup 2,minggu (10/3) Di Lapang Upakarti komplek PEMDA Soreang Kabupaten Bandung berjalan sukses. Dalam rangka Rangkaian Hari Jadi Kabupaten Bandung Yg ke 378 lomba tembus kurang lebih 1570 Peserta. Lomba garapan Radjawali ini memang menyedot animo kicaumania Bandung Selatan dan sekitarnya. Kehadiran Bupati Bandung H.Dadang M.Nasser membuat susana lomba makin semarak.

“Alhamdulliah,lomba berjalan dengan lancar dan sesuai harapan,terimaksih kepada rekan rekan kicau mania yang sudah hadir.Juga kepada BC SF dari Tanggerang,Tasik,Cikarang,Garut,Bandung Timur dan khusus nya kicau mania Bandung Selatan. Saya mewakili Juri dan Panitia yang bertugas memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada salah kata dan masih ada kekurangan baik dari team juri maupun panitia.”ucap Zamzam selaku ketua panitia BUPATI CUP 2.

Persaingan ketat terjadi di semua kelas,hampir semua burung burung hebat turun di gelaran Bupati cup 2 siang itu. Bansel BC yang dikomandoi Budi Satria dan Atia bersorak riang. Karena selain burung burung milik Bansel Bc tembus menjadi juara di gelaran itu. Bansel BC pun menjadi juara umum di Bird Club. Sementara itu Royal Sakura Ivan Syam berhasil mempertahankan gelar juara SF. Ivan Syam terkenal dengan kekuatan di SF nya.

Kacer Megadeth milik Pa is X-tralis Besi, turun di Gelaran ge;aran ini. Kinerja Megadeth membius puluhan kicau mania kacer yang menyaksikan jalannya lomba.Vocal dan show yang ia keluarkan begitu Joss,tanpa ada jeda Megadeth menampilkan Performa terbaiknya sehingga mampu menghipnotis sang Pengadil lapangan. Megadeth masuk menjadi Juara 1 di kelas Kacer BANK BJB.

Bukan hanya itu, Pa IS juga menembukan Anis merah Lampir menjadi juara 2 di kelas DINAS PERTANIAN dan juara 4 di kelas Anis Merah BUPATI Tiket utama. “Burung-burung kami masih berada di jalur juara. Mudah-mudahan kedepannya tetap stabil,” ujar Pa Is.

Baca Juga  Daftar Juara Bupati Cup 2 Soreang - Bandung (10/3/2019)

Lomba yang berakhir hingga pukul 22.00 WIB itu berjalan mulus. Panitia merampungkan semua kelas hingga usai. “Sekali lagi terima kasih atas partisipasinya. Kalian memang luar biasa. Selamat kepada para pemenang,” ujar panglima Radjawali Sofyan Juandi. (Devi Riani)

Daftar Juara Bupati Cup 2 Soreang – Bandung (10/3/2019)

orbit ivan syam sakura sf

Panglima Radawali Sofyan Juandi bersama Bupati bandung Dadang Naser.

Sedulur makin kompak.

Solid BC jaga silaturahmi.

zamzam nurzaman ketua pelaksana

kacer megadeth pa is x-tralis besi sf tampil menawan.

Bansel BC makin kuat di BC.

Branjangan The ROck naik podium.

Kerja keras Hendra Surya Darma