BNR AMBASADOR AWARD 2 KLATEN 36 G (10/03/2019)

MediaBnR – Indonesia selaku berinovasi membuat gebrakan-gebrakan baru di dunia kicaumania setelah sukses membuat BnR line, kembali menghadirkan inovasi baru dengan gantangan 36 atau 36 G yang kali ini merambah di kota Klaten dan selanjutnya 36 G akan kembali dipakai di gelaran Lembusuro Cup 2 pada 28 April mendatang.

Kesuksesan Tigas selaku penggerak BnR Ambasador Klaten terbukti dengan menghadirkan aniser-aniser Jogja dan Solo yang bisa dibilang lumayan banyak hingga membuka 3 sesi Anis Merah yang kesemuanya full peserta.

Untuk kelas Utama Anis Merah, Queen Of The South milik Robert LBC Jogja belum tergeser tampil sangat apik dari awal hingga akhir penilaian dengan gaya semi doyong serta buang kanan kiri lebar, Queen Of The South berhasil menempati Podium Utama disusul Nadiya punya H Sigit WMP dan Roxete besutan Paul Intan yang menduduki tiga besar.

Supri Klaten kali ini berbangga hati karena ketiga jagoannya tampil sangat bagus hingga meraih prestasi diantaranya Cucak Hijau Roll Speed. Bermaterikan fighter yang kuat serta irama lagu Cucak Hijau yaitu jambul ngentrok, Roll Speed menyabet gelar Juara 1 & 2 tidak hanya di Cucak Hijau, di Kacerpun Supri juga berhasil mengantarkan Kingkong merih Podium 1 & 2 sedangkan Murai Batu Khan – khan menduduki Juara 3 & 3. Minggu besuk Supri akan mengusung kembali jago – jagonya digelarkan KPU CUP Purworejo. “Semoga burung mau kerja semua”ujar Supri optimis.

Jordan Loebird Paud warna hijau umur 3 bulan milik Andy Janu yang tidak lain adalah hasil ternakan sendiri dengan memakai ring Sumber Rejeki kembali menggaet Juara yang kesekian Karfeed Cup Juara 1,1,1,4 & 4 kali ini kembali menambah pundi – pundi Juara dengan membukukan kemenangan nyeri. Selanjutnya Jordan akan mengadu keberuntungan di Blok Barat untuk mengikuti event Gubernur Jabar minggu besuk.
Mr Gaper Klaten yang piawai mengorbitkan Kacer – kacer Jawara kembali comeback dengan besutan baru yang diberi nama Euro. E

Baca Juga  Daftar Juara BnR Ambassador Award, Klaten (10/3/2019)

ro tampil dasyat di sesi kedua dengan gaya buka ekor serta melontarkan irama lagu kasar dengan speed yang sangat rapat hingga finish akhir bertengger di posisi puncak.
Mr Husain Solo yang dipercaya om Lilik, Absolute mengawal Murai Batu Aderai miliknya mengaku bangga dengan penampilan besutannya. Aderai tampil sangat ngotot di sesi kedua . tonjolan-tonjolan dasyat dikeluarkan silih berganti nyaris tak terbendung lawan-lawannya. Namun pada menit-menit akhir penilaian sedikit agak ngetem dan hanya menduduki peringkat dua.
Sedangkan di sesi Kenari Standart Bebas, aksi menawan ditunjukan Kenari ATM milik Ony Sempak Teles SF, hanya mengandalkan durasi panjang ngedur serta cengkok lelah ditambah gaya gela-gelo yang sangat indah, ATM berhasil menorehkan prestasi ciamik dengan meraih Juara 1 & 3. “Alhamdulilah tiap kali turun kontes ATM selalu tampil membanggakan dan membawa pulang tropy Juara”ujar Ony dengan bangga
Di penutup acara Tigas selaku yang punya hajat didampingi Noor RS dan Ware selaku Ketua BnR Klaten yang baru menyampaikan banyak terima kasih pada seluruh kicaumania yang telah berkenan hadir dan ikut meramaikan gelaran ini. Mohon maaf bila masih ada kekurangan dalam penilaian ataupun pelayanan. Selamat bagi para Juara. (TOBIL/TYCKA)

Sapta Kambing Hitam & Robert LBC siap meramaikan Anis Merah di Gelaran HUT Pacitan ke 274 minggu depan

Sesi Anis Merah 36 G full peserta

Supri Klaten borong juara lewat aksi Cucak Hijau Rool Speed Juara 1 & 2, Kacer Kingkong Juara 1 & 2 serta Murai Khan- Khan jUARA 3 & 3

Andi Janu Sumber Rejeki BC – Paud Jordan kembali raih prestasi dengan kemenangan nyeri

Crew Paul Intan Royal Merapi Klaten – AM Roxete & Royal Platinum di posisi 3 besar

Crew Robert LBC Yk – AM Queen Of The Shouth

Gaper & Crew – Kacer Euro melejit sabet Juara 1

Juri BnR Indonesia yang bertugas

Lilik Absoulute SF Solo – Murai Batu Ade Rai raih Runner Up

MC Samsul kawal gelaran hingga tuntas

Mr Ware (tengah) – Ketua BnR Klaten yang baru

Ony Sempak Teles – Kenari ATM Juara 1 di kelas STD Bebas