YUSUF A PEMILIK MB BEJO SEKALIGUS OWNER PABRIK TAHU BERKAH LESTARI

Mediabnr – Usai mabung, Murai Batu Bejo langsung tampil mengejutkan di lomba DBE Award, Minggu, 10 Maret 2019. Di lapangan yang berlokasi di Jalan Prancis Komplek Duta Bandara Permai, Tangerang, Bejo tampil ciamik dengan obral tembakan dan isian. Alhasil, ia pun unggul telak dari 25 peserta di kelas BOB.

Melihat aksinya yang menawan, Yusuf A langsung sumringah. “Ini penampilan perdana Bejo pasca mabung dan cukup membuat kami bangga,” ujar Yusuf yang diketahui sebagai pengusaha pengolahan Tahu bernama Berkah Lestari.

Bejo sendiri memang tampil atraktif dengan tonjolan ngeroll tembakan tajam – tajam. Durasi kerjanya juga cukup stabil, meski baru selesai mabung. Tak heran, jika team juri langsung memberikan bendera koncer mutlaknya.

CREW BERKAH LESTARI SUKSES KAWAL MB BEJO

Usai menang di sesi BOB, Yusuf yang ditemani Heri sang pemandu lomba Nasional, masih merasa penasaran dan kembali menurunkannya disesi terakhir di kelas Nanjung 105. Meski kondisi sudah gelap, Bejo kembali tampil apik dan perfromanya tetap stabil, hingga kembali unggul di runner up.

Menang di even ini, langsung membangkitkan semangat Yusuf untuk terus menampilkan Bejo ke lomba berikutnya. “In Sya Allah dalam waktu dekat, Bejo akan kami turunkan kembali di Piala APBN korwil Banten, kebetulan ada kelas 25 gantangan bertiket 1 Juta. Usai even tersebut tidak menutup kemungkinan kita turunkan ke lomba yang lainnya,” imbuhnya. *Rizhal Alby

Baca Juga  DBE Award Tangerang – Diramaikan 1.250 Peserta, MB Bejo, Ambasador & Black Hunter Berebut Podium