Mediabnr – Menjelang libur hari raya Nyepi, kembali lomba burung berkicau dri Anniversary 1st Bansel di lapangan Warlob  di Parkir  7  Maret berlangsung cukup meriah. Diikuti kicaumania tak hanya dari Bandung saja melainkan dari wilayah lain seperti Garut, Sumedang, Subang, Purwakarta, Karawang, Cikarang, Bekasi, Cianjur. Terlebih Budi Satria sebagai pelaksana mampu menyuguhkan pertarungan ketat terjadi di murai batu, pentet, kacer serta love bird, Branjangan, Jalak Suren, Kenari.

Perlombaan awal dimulai dari 9 pagi di kelas seperti love bird. Baru setelah itu jam 12 siang dari jenis ocehan semakin  berlangsung lebih menarik.

Kelas love bird umum dan Balibu kicaumania semakin penuh dengan jaoan cukup tangguh. Salah satu  tampil meyakinkan  di Balibu kehandalan Usof milik Rino dari Tengtau Family menjadi bintangnya dengan kemenangan poin berhasil  juara ke-1  membungkam lawan-lawannya.

Selain di murai batu terjadi pertarungan ketat dan berlangsung menarik. Gebrakan lainnya dari aksi  Super Star di kelas murai batu Bansel jagoan Ferry yang menang meyakinkan dari lawan-lawannya.  Giliran lainnya di aksi murai batu Soreang  Diesel milik H. Eral dari A. Rall SF kembali membuktikan lawan-lawannya dengan membungkam lawan-lawannya.

Sedangkan di kelas murai batu hitam tampil meyakinkan dari aksi Falcon jagoan  Bagas dari Paloka Karawang menang nyeri alias double winner di kelas bergengsi Murai Batu Hitam.

Selain dari murai batu juga tampil lumyan penuh dari  kacer nama lain menggebrak dari aksi Pele dari Mr. Martin Rosa menang double winner. Kelain menarik di kelas pentet dan persaingan ketat dari lawan seperti Bekasi, Karawang,  Cikarang,  Bandung dan persaingan berbagi juara bergilir lain-lainnya. Dewa Killer,  Amazon, Halilintar.

Baca Juga  Daftar Juara Anniversary Bansel (7/3/2019)

Aksi gemilang lainnya di  Kelas Branjangan Soreang   Semut Merah milik Ivan BBS tampil mewah dilapangan. Selain lainnya di Jalak Suren juga menjadi pertarungan menarik dimana salah satu tampil meyakinkan dari aksi James Bond mlik Rong Ere dari Duta JSK rebut juara ke-1 dan 2 dan terus membuktikan dibeberapa even lomba selalu menjadi juara ke-1. Pertarungan lainnya di cucak jenggot tampil meyakinkan dari Markonah sulit dibendung jagoannya telak di 2 kelas alias double winner  jagoan Wempi Ardi dari Gaspoll sulit terbendung dan tampil mewah. Kelas anis merah Soreang tampil aksi dari Jendral  AB Variasi dari ABV. (yud)

Daftar Juara Anniversary Bansel (7/3/2019)

Falcon juara di murai batu ekor hitam cetak double winner dari aksi Bagas dari Paloka Karawang

Usof milik Rino dari Family Tentau terbaik di love bird Balibu double winner

Super Star terbaik di murai batu Bansel dari aksi jagoan Ferry-Wandom di Brother BC

Rong Ere bersama jagoannya James Bond terbaik di Jalak Suren rebut juara ke-1 dan 2

Jendral dari AB Variasi dari AVB terbaik juara ke-1 di anis merah Independent

Ivan BBS bersama Aries Liwa Lampung, kembali terbaik di Branjangan dari aksi dari Semut Merah juara ke-1