LATBER “LIGA BNR MADIUN” PUTARAN II

Mediabnr.com- Meski baru putaran ke II, namun perebutan poin Liga terasa cukup menegangkan di Liga BnR Madiun, beberapa burung yang diturunkan pada Selasa (12/03/2019) di Pasar Besar Madiun harus berjibaku sangat ketat.

Yetno, tampil garang, menghempaskan rival-rivalnya dikelas Kenari Std. Tidak gampang untuk meraih bendera concer, lawan yang dihadapi Yetno cukup berimbang, burung rata-rata sudah cukup terkenal sepak terjangnya. Tampil ngotot dengan muatan durasi sadis dan panjang memukau, Yetno besutan Rgl Senopati mampu tunjukan tajinya dengan duduk disinggasana juara. Tak kalah memukau, hanya kalah hoki, Kenari Uye, milik Mr. Andra Syndicate SF berhak atas juara dua.

Dominasi Love Bird Besutan Mr. Sabian diputaran pertama masih berlanjut pada putaran kedua kali ini, “Dewa Budjana, lagi-lagi tampil sangat gemilang, shownya menjadi perhatian kontestan yang hadir. Turun didua kelas, A dan B, durasi mewah yang keluar beberapa kali dengan kerajinan diatas rata-rata, Dewa Budjana mengobrak-abrik kelas Love Bird, dan langsung menusuk diurutan rangking teratas, dan berhasil meraih doble winner. Menempel ketat dibawahnya untuk juara dua sesi A, jagoan dari Klepon Wedi Luwe dengan LB Kermet.

Dikelas Kenari Bebas, setingan Pakan “Ngedur dari Sultan SF, juga berbuah manis, Kenari Dolpino mencuri angka sempurna dan menggembirakan majikanya. kerja cukup apik, dengan durasi kereta yang panjang nyaris tanpa jeda, mampu mengantarkan Dolpino mendulang poin penuh dan menambah pundi-pundi poin.

Kelas Love Bird Paud, Rano milik Rgl Senopati juga keluar sebagai juara satu. Paud B1 juara teratas mampu direbut Hohohihe SF lewat LB Sutra. Kelas ocehan Cucak Hijau, mampu mengukuhkan CH Panser dari 7371 SF duduk dipodium satu. (Toto Jr)

Daftar Juara Latber BnR Madiun (12/3/2019)

MR. JAMARI WAE. SENOPATI SF. SUKSES DI KELAS LB

MR. SABIAN BERSAMA LB DEWA BUDJANA.

SUASANA LATBER LIGA BNR MADIUN

JURI JBI MADIUN

KELAS LOVE BIRD MASIH MENDOMINASI

Baca Juga  Daftar Juara Latber BnR Madiun (21/3/2019)