LATBER RABU TOMPUT JAYA – KUBU RAYA KALIMANTAN BARAT

Mediabnr – Pak De Parmin dengan Kacer Jagal kepunyaannya berhasil raih kemenangan sempurna diLatber Rabu Tomput Jaya (13/03/2019) setelah Jagal tunjukkan kinerja yang apik.

Dikelas Kacer kedua, burung milik Anwar Mokas juga bisa buktikan prestasi terbaik dikelasnya. Sementara didua kelas Murai Batu, Bajang milik Samidin yang kerja ngedur serta Jokowi milik Muhsin yang keluarkan tembakan Kapas Tembak serta Love Birdan adalah dua burung yang bisa taklukkan para pesaingnya dikelas A dan B.

Dikelas Love Bird A, burung ditakal 28 berhasil kumpulkan poin ngekek komulatif terbanyak sehingga burung yang ternyata milik Aan Scooters ini akhirnya bisa berada podium satu kejuaraan. Bukan hanya dikelas Love Bird A saja Aan Scooters menang tetapi dikelas Love Bird Paud B squad milik Aan Scooters ini pun kembali raih koncer kemenangan sehingga dilatber Rabu Tomput jaya sore ini Aan Scooters bisa membawa pulang 2 Trophy juara diperingkat pertama.

Selanjutnya Pancali yang diturunkan Bagong pemiliknya dikelas Love Bird B buktikan prestasi membanggakan. Dan Dikelas Love Bird Paud A Merah2 milik Riki juga bisa ukir kemenangan diposisi terdepan. ( Rizky Permadi )

Daftar Juara Latber Rabu Tomput Jaya (13/3/2019)

Jokowi milik Muhsin Unggul

Jagal milik Pak De Parmin Juara

Aan Scooters Yang terus ramaikan kelas Love Bird

Baca Juga  Langit Diatas Awan Masih Bertaji, Otobot Tunjukkan Kinerja Terbaik