POSE BERSAMA PANITIA BNR PRASETYA

Mediabnr – Selasa pekan depan, 19 Maret, panitia BnR Prasetya akan kembali mengadakan even Mega Latber di Jalan Raya Jatimakmur 46c Kav Auri no 85 Pondok Gede, Bekasi. Dua kelas yang di buka berhadiah emas, masing – masing 5 gram dan uang tunai 300 Ribu. Kabar ini langsung di respon oleh Didik Buah, kicaumania yang setiap selasa dan kamis tak pernah absen menurunkan burungnya.

Didik Buah yang selasa pekan lalu meraih juara pertama ini, akan menyiapkan burung andalannya untuk di turunkan ke latpres besok. “Sudah kita siapkan, semoga kondisinya fit dan bisa boyong hadiah emas,” ungkapnya sambil berharap.

Didik sendiri memang sudah nyaman menurunkan burungnya ke even – even yang diadakan di lapangan BnR Prasetya, baik itu latber maupun latpres, ia kerap hadir dan tak pernah absen. “Sudah nyaman main disini mas, penjuriannya masih bagus, meski burung saya terkadang gak selalu menang, tetapi saya puas saja,” imbuh kicaumania yang mempunyai usaha toko Buah ini.

RETNO SIAP KAWAL LATPRES SELASA DEPAN

Di latpres besok ini, panitia telah menyiapkan dua kelas yang berhadiahkan emas yaitu di tiket 100 Ribu dan 70 Ribu, masing – masing melombakan burung Murai Batu, Kacer dan Cucak Hijau. Untuk hadiah di tiket 100 berupa emas 5 gram plus uang tunai 300 Ribu. Sedangkan tiket 70 Ribu diganjar hadiah emas 5 gram.

Sementara di kelas lainnya, pantia juga membuka tiket 50 Ribu hadiah 700 Ribu, tiket 30 Ribu hadiah 400 Ribu, bahkan ada kelas khusus losgan dengan tiket 20 Ribu hadiah 250 Ribu. Bagi yang ingin menurunkan burungnya, panitia menghimbau untuk segera memesan tiket atau bisa datang lebih awal sebelum sholat dzuhur.

Baca Juga  Perang Bintang di BnR Prasetya

“Pengalaman yang sudah – sudah di latpres sebelumnya, banyak yang tidak kebagian tiket karena datang telat dan belum pesan, maka dari itu alangkah baiknya untuk segera mengamankan tiketnya, khususnya di kelas yang berhadiahkan emas,” himbau cak Roni selaku ketua pelaksana. *Ikrom