Media BnR – Baik itu amunisi jagoannya atau juga pemiliknya, dua-duanya sama-sama mempunyai pesona tersendiri. Dengan style memakai topi dan berkacamata sudah menjadi ciri khas seorang Kiki Ares dimanapun ia berada. Siapa sangka dibalik sosoknya yang santun ternyata Owner dari KAW Team yang bertempat di GDC Depok ini telah banyak mengukir prestasi. Tidak tanggung-tanggung, Kiki Ares menjadi salah satu putera bangsa yang berprestasi dibidang Sound Otomotif telah berhasil mengangkat nama harum Indonesia dimata dunia.

Bicara hobi didunia perburungan, belum lama ini burung Cucak Hijau Raja Tembak miliknya berhasil meraih juara ke 1 di kelas BJB pada perhelatan Bupati Cup II Bogor. Bersaing dengan rival-rival lainnya tidak membuat mental amunisinya menjadi kendor, bahkan sejak awal digantangkan tidak henti-hentinya mengeluarkan seluruh kemampuannya. Dari mulai isian juga tembakan didukung dengan volume yang nyaring membuat para tim pengadil tidak ragu lagi menancapkan bendera merah dibawah nomor gantangannya.

Sementara dikelas Murai Batu, burung yang juga masih besutan dari KAW team dapat tampil sempurna dikelas Disbudpar. Cocok sekali dengan namanya, Burung Murai Batunya ia beri nama Optimus yang mana nama tersebut diambil dari salah satu karakter serial Transformers sebagai pemimpin Autobots yang disetiap performanya selalu ganas layaknya menghadapi sang Megatron. Tidak hanya Optimus saja yang berada ditahta juara, karena Murai Batu Zeus sang Dewa langit dan Petir yang juga masih miliknya telah berhasil menancapkan panji-panji kemenangannya. Kini keberadaan dari KAW Team disetiap gelaran manapun itu akan tetap menjadi rival terberat yang akan selalu dihadapi oleh para kicaumania lainnya. (RD)

Kiki Ares Berpenampilan Nyentrik

Sabet Segudang Prestasi

KAW Team Jawara Sejati

 

Baca Juga  Jelang Murai Batu Bird Champion Ring KAW Diburu Kicau Mania