PONDOK 279 BIRD FARM SUDAH DIAKUI DI LEVEL NASIONAL MAUPUN INTERNASIONAL

Mediabnr – Lomba Piala Tangerang Selatan yang bakal dihelat 31 Maret besok, mampu menyedot perhatian kicaumania. Para tokoh perburungan dipastikan hadir dan ikut meramaikan even yang di gelar di  lapangan ITC BSD, Serpong. Salah satunya Edy PLN bersama 279 team akan membawa MB Aroja.

Saat dijumpai di Pondok 279 Bird Farm di Bekasi, Edy PLN memang berencana datang ke Piala Tangerang Selatan. Tokoh kawakan perburungan ini, sudah menyiapkan amunisi terbaiknya yaitu MB Aroja. “Siap datang ke Piala Tangerang Selatan mas, tiketnya sudah kami pesan, rencannya bawa Murai Batu Aroja,” ucap pemilik penangkaran mewah Pondok 279 Bird Farm ini.

Edy PLN sendiri memang sudah mengurangi aktifitasnya ke lomba – lomba burung, terkecuali lomba besar dan kolosal saja. Selain sibuk mengelola bisnis, bapak tiga anak tersebut, mempunyai kesibukan baru yaitu membesarkan penangkaran burung Murai Batu dan ayam tarung, bahkan hasil penangkarannya tersebut sudah diakui di level nasional.

EDY PLN – HASIL PENANGKARAN KODE RING SILVER PBI SUDAH UNJUK PRESTASI

Kembali ke Murai Batu Aroja. Gaco ini sudah beberapa kali menjuarai lomba – lomba regional maupun Nasional. Selain memiliki kualitas diatas rata – rata, Aroja juga kerap tampil stabil. Maka dari itu, Edy PLN sangat optimis, Aroja bisa tampil optimal di lomba yang diselenggarakan PBI Tangerang.

Selain Edy PLN, beberapa tokoh perburungan lainnya juga dipastikan hadir. Diantaranya Heri Sugiono (SBY), Yono Plaza, Sien Ronny, Achun Owen, H Sadat B16, Ir.Rusli Bogor dan H.Hendi Carton, serta kicaumania dari berbagai daerah. *Ikrom

Baca Juga  Gebyar Pesta Rakyat Tangsel – Dihadiri Edy PLN, MB Pangeran Tampil Menawan