MB BRANDAL (BLANTIK SF)

Gondrong (Tengah) bersama Crew Blantik SF

Mediabnr.com – Memiliki burung jagoan yang berkwalitas, stabil dan juara pastinya menjadi kebangaan bagi sang pemilik. Terlebih lagi bila jawaranya tersebut mampu dimainkan lebih dari satu sesinya.

Gondrong Blantik SF sukses melakoni bersama amunisi jawaranya yakni Brandal digelaran Mawar Cup 2 dan Tulang Kuning Ent, Minggu (10/3/2019).

Rawatan sederhana dengan asupan gizi serta nutrisi yang tepat menjadi kiat agar gacoannya dapat terus moncer. Serta ditambah lagi dengan kondisinya yang fit paska rehat mabung semakin tak terbendung aksi Brandal siang itu.

Dilawatan lomba Mawar Cup 2, Murai Batu Brandal cetak kemenangan gemilang di Kelas bergengsi 36 G dengan meraih podium pertama. Lanjut beralih dilokasi lomba yang berbeda yaitu Tulang Kuning Ent kembali Brandal cetak nyeri diposisi kedua dengan kawalan joki handalnya Dudung dan Nurdin Blantik.

Variasi isian yang dimilikinya pun tergolong lengkap dan komplit mulai dari Kapas Tembak, Cililin, Lovebird, Kenari serta burung-burung kecil fasih dilantunkannya.

Untuk urusan gaya main Brandal sujud roll tembak mencari musuh dengan volume dahsyat yang nyaris tembus kesudut lapangan.

Burung ekor panjang sarat prestasi ini kerap kali merepotkan lawan-lawannya diarena, terbukti dengan stabilnya Mendulang juara pada setiap pekannya tersebut.

Semoga dengan stamina yang sedang on fire, Brandal dapat terus berprestasi dipentas kicauaan baik itu event Regional maupun Nasional…Go Brandal Go.*Arie

Mb Brandal

Trophy juara di dua lokasi lomba yang berbeda