LATBER KAMIS KUBU RAYA – KUBU RAYA KALIMANTAN BARAT

Mediabnr – Suara isian Kenarian serta Gerejaan yang disemburkan oleh Kertajaya berhasil hipnotis juri BnR Indonesia yang bertugas sehingga burung Murai Batu  milik Hendi AB ini pun bisa raih Double Winner diLatber Kamis Kubu Raya (14/03/2019).

Didua kelas Kacer, Panser Seladin milik Rian Cabalus serta Ambawang milik Muniri berhasil tunjukkan kinerja apik sehingga kedua burung ini pun  bisa raih juara diposisi pertama dimasing – masing kelas A dan B. Sementara dikelas Cucak Hijau Joko Tingkir milik P. Uul yang mbrondong suara gesekan juga bisa raih podium satu kejuaraan.

Didua kelas Love Bird Paud, J.Rock milik Een Gobles yang keluarkan kekekan sedang hingga panjang dengan kinerja yang ciamik serta Pow – Pow milik Mr. Kuswanto yang unggul dinilai komulatif ngekek adalah dua burung yang bisa banggakan masing – masing pemiliknya karena bisa finish diurutan terdepan kejuaraan. Sedangkan didua kelas Love Bird, Gatot milik Dony serta Napas Tua milik Pecenk yang ngekek suara isian Jenggot,Cililin serta kenari dengan intonasi suara yang naik turun adalah dua gaco yang juga miliki prestasi terbaik disetiap sesinya. ( Rizky Permadi )

Daftar Juara Latber Kamis Kubu Raya

Napas Tua milik Pecenk Terbaik dikelasnya

Kertajaya milik Hendi AB Double Winner

Joko Tingkir milik P. Uul Juara

Pow – Pow milik Mr. Kuswanto Moncer

Baca Juga  Daftar Juara Latber Kamis Kubu Raya - Kalbar (28/6/2018)