BNR PS.BERSIH ENT

Mediabnr.com – Hari libur nasional yang jatuh dihari Kamis itu membuat rekan-rekan kicaumania semaksimal mungkin mensetting jagoannya guna turun tanding.

Arena Ps.Bersih Ent yang berlokasi di Cengkareng- Jakarta Barat mulai disibukan dengan gelaran latpres burung berkicau.

Tiket merakyat dengan hadiah istimewa menjadi magnet tersendiri, terlebih lagi sistem penjuriannya yang fairplay, transparan serta jelas membuat sahabat kicau nyaman melatih burung jawara dilapangan yang dinahkodai oleh Edon Iskandar dan Jhoni Liu ini.

Pada gelaran latpres siang itu (7/3), Kicaumania Iwan SH sukses bersama Kacer stabil juaranya yakni KPK.

Unjuk kemampuan irama ngeroll dengan suara isian komplit serta gaya buka ekornya yang nancep satu titik berhasil menggasak dua sesi Kacer yang berbeda dipodium pertama.

Sementara sesi Murai Batu A berhasil digaet oleh MB si Cepot miliknya Haidar SBC Team. Burung ekor panjang yang satu ini tampil cukup trengginas dalam melantunkan suara isiannya yang fasih serta tersusun rapih.

Lain halnya di Kelas Cucak Hijau B. Ijo yang memiliki label Drogba gacoan Sidik Astra ini tampil ciamik lewat muntahan suara isiannya yang bervariatif dengan mempertunjukkan gaya ngentruknya finish dipodium juara pertama.*Arie

Daftar Juara Latpres BnR Pasar Bersih Cengkareng (7/3/2019)

Edon iskandar bersama Iful Avocado

Suasana Kelas Cucak Hijaua

Baca Juga  Yakuza Tampil Mewah – Drock Dan Alap-Alap Berbagi Podium