BnR Brawijaya

MediaBnR.com, Surabaya – Latberan Rutin Kamis sore di BnR Brawijaya kali ini dibuka dengan kelas burung Cendet. Meski dengan peserta tak begitu siknifikan, namun para kicau mania yang hadir untuk sekedar mecari setingan disini tetap bersemangat meski sempat disertai hujan, Kamis(14/03).

Tim Liar Poll yang selalu eksis dengan gacoan burung Cendet, kali nampak hadir kembali dengan amunisi dari tiap anggotanya. Bahkan di kelas pembuka kali ini, amunisi milik BKD dan Rully berhasil keluar menempati podium juara satu dan dua, yakni dengan Cendet Selera dan Boss.

Kemudian di sesi berikutnya, yakni kelas lovebird A, jagoan milik Alvaro yang bernama Mawar nampak lebih mampu memimpin di kelas dewasanya. Raihan poinnya sebanyak 475 saja sudah cukup membungkam yang lainnya untuk meraih koncer A sebagai juara pertama, hingga Kesetan dan Lucita harus puas berada di tempat kedua dan ketiga. Sedangkan di sesi kelas B nya, Mawar tak cukup beruntung untuk memenangkannya. Sebab posisi juara pertamanya mampu direbut oleh Hayumi milik Tony Asamidengan raihan poin sebanyak 300 an. Kemudia  Mawar sendiri puas berada di posisi kedua.

Tak hanya itu, Tony Asami juga sempat berhasil raih juara di kelas burung kicauan. Amunisi Murai Batu PK miliknya di sesi awal cukup berada diposisi tiga meski dengan bendera koncer B 1. Namun saat kembali naik di kelas B. Akhirnya sukses menempati podium pertamanya saat hari sudah menjelang malam.(Den!)

Daftar Juara Latber BnR Brawijaya (14/3/2019)

Jawara Murai Batu A, Tony Asami juara 3 (kanan)

Linggis milik Shakila menang juara 1 Kacer A

Cendet Selera awali kemenangan juara 1 kelas Cendet A

Duta FKPPI CUP 1 berhasil nangkring di posisi 2 kelas Kenari

Jarwo cucak ijo milik Mr.Agung raih juara 1

Jawara kelas Kenari

 

Baca Juga  Lomba Ramai di Bulan Ramadhan, 911 SF Dominasi Runner Up, Diesel dan Blazer Memukau, Kerana Raih Gelar Terbaik