LEONARD MURAI BATU H. DIAN EOT

Leonard Makin Mapan dan Mewah

Mediabnr – Bermula di lomba Piala Jokowi Cup di Bogor, merupakan kiprah perdananya di event nasional dan memboyong piala kemenangan. Leonard, murai batu ekor hitam milik H. Dian Eot, selanjutnya menebar prestasi dalam setiap kirpahnya. Terakhir di event kolosal Nanjung 105 Cup, Purwakarta (3/2), Leonard, rebut kemenangan jawara satu. Yang terbaru di ajang kelas nasional Gubernur Cup Jabar (17/3), Leonard, rebut juara ke 1 dan 2.

A. Tia Nugraha Sang Pemoles Leonard

Kisah, Leonard, terbangun dari prestasi demi prestasi yang selalu direngkuhnya. Dari lomba lokalan sampai nasional, dicicipinya dengan menggondol kemenangan nan apik. Berawal dari burung rumahan, kini menjelma menjadi kekuatan hebat di kancah nasional. Tampilan di event Gubernur Cup Jabar, merupakan aksi prestisiusnya bersaing dengan murai ekor hitam dari berbagai penjuru Nusantara. Kelas utama berhasil diboyongnya sebagai yang terbaik Lewat tangan dingin A. Tia, dengan dedikasi dan totalitasnya, Leonard, menjelma menjadi salah satu murai batu ekor hitam terbaik di Jawa Barat.

Kru Leonard

Sukses yang diraih berkat dedikasi dan kerja keras A. Tia sebagai sang mekanik, dengan cerdasnya mengamati karakter sang jagoannya. Komposisi materi isian menjadi senjatanya, layak sudah, Leonard, menjadi ancaman di kelasnya, karena selalu memberikan performa yang menawan. H. Dian Eot sang pemilik pantas berbangga, pasalnya kinerja sang gacoannya selalu stabil dan prima, juga sekaligus melejitkan nama sang empunya harum di kancah nasional. Sukses buat Leonard, H. Dian Eot dan A. Tia.(Ricky)

 

Baca Juga  Partai Neraka Murai Batu di Gubernur Jabar Cup, Raja Rimba Hat-trick di Kacer