Mediabnr – Gelaran BnR Pasar Raya Manggarai yang dikelola oleh EO Galon Entreprise, terus berupaya meningkatkan kualitasnya layanannya. Pada gelaran latber rutinnya di hari Sabtu, (16/3) berlangsung meriah diikuti sekitar 450-an kontestan dari berbagai kawasan ibukota dan sekitarnya.

Di Kelas Murai Batu Zeni, Ganbate gacoan Dyaz dari Tebet berhasil meraih juara pertama setelah dengan stamina dan power prima mampu ngedur berbagai suara isian lagu ngeroll nembak dengan kualitas mumpuni sambil ngeplay memikat.

Sementara di Kelas Murai Batu BnR Vit, giliran Kian Santang milik Dimas dari Borju SF mengambil alih tampuk pimpinan juara pertama setelah menampilkan lagu ngeroll suara burung-burung kecil yang tertata rapih diselingi tembakan cililin yang kristal dengan volume tembus dan durasi kerja aktif.

Di kelas Cucak Hijau BnR Vit, penampilan Denis gacoan H. Hery dari Kayumanis X tampil trengginas menampilkan lagu ngeroll nembak berbagai suara isian sambil ngetrol ngejambul memikat.

Sedang di kelas Lovebird Baby B Juragan, Jaluk gacoan Kiat dari Sendal BC menampilkan prospek cerah dengan meraih posisi runner up setelah ngekek panjang-panjang dengan durasi kerja aktif dan volume tembus

Selesai gelaran, Irwan MC mewakili panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran para kontestan. “Jangan lupa hadir kembali di gelaran rutin BnR Pasar Raya Manggarai, setiap Rabu dan Sabtu bersama juri-juri JBI,” pungkasnya. (Julius)

Daftar Juara BnR Pasar Raya Manggarai (16/3/2019)

MB Gantabate Siaz Tebet Juara Pertama Kelas MB Zeni

MB Kian Santang Dimas Borju SF raih juara pertama MB BnR Vit

CH Denis Juara I CH BnR Vit

kicaumania cilik merayakan kemenangan LB

LB Jaluk raih runner up

Baca Juga  Daftar Juara BnR Pasar Raya Manggarai (16/3/2019)