Supersemar IV BnR Mojokerto

Sukses Meski Sempat Tertunda, DT Miber Team Cup I Dan Roti Balap SF Raih Juara Umum

 Gelaran Supersemar IV BnR Mojokerto, Rabu (20/3/2019) berlangsung sukses dan meriah. Area luas di belakang Alfamart desa Sambiroto, kecamatan Sooko, Mojokerto, yang menjadi base-camp, kembali dipenuhi kicaumania dari Mojokerto Raya, Surabaya, Jombang, Kediri dan Sidoarjo.

Meski sempat tertunda karena mendahulukan gelaran Mayangkara Cup I di lapangan asrama markas Yonif Para Raider 503/Mayangkara-Mojosari, Minggu 10-3-2019, namun agenda tahunan Supersemar IV BnR Mojokerto pun akhirnya sukses digelar. Hal ini menandakan bahwa setiap gelaran BnR Mojokerto selalu dibanjiri peserta. Lantaran disetiap gelaran panitia selalu mengedepankan inovasi. Menghadirkan tropy cantik eksklusif, dikelas A juara 1-5 dan dikelas B juara 1-3 yang berhak mengoleksinya. Setelah panitia menyelesaikan 20 kelas dan 545 burung digantangan, DT Miber Team Cup I dan Roti Balap SF berhasil raih Juara Umum.

Di kelas Love Bird,  H Zainal Roti Balap SF mampu mendulang point lewat tampilan menarik dari  Dhony, Sinar dan Dilan. Begitu juga di Kenari kelas perdana ada nama Star Alliance yang menduduki posisi juara 2.

Sementara DT Miber Team Cup I mendulang point lewat tampilan Cucak  Ijo Bejo Milik Loho, Petrich milik Roni yang bertengger di juara 1 dan 2. Belum lagi di Kenari ada nama Creampie milik H Sodik SKM, Arjun milik H Bobby yang mampu menjadi 3 terbaik. Ditambah lagi Boyo milik Kaji Jaddab dan Shiro milik Jaes yang merajai di Love Bird Fighter.

Pantauan dilapangan, selain Love Bird, Murai Batu dan Cucak Ijo juga memenuhi gantangan. Balong Mojo BC (BM BC) kali ini berhasil mengibarkan satu andalannya di sesi Cucak Ijo. Toep mampu mengkondisikan Bima tampil maksimal dan berhasil meraih juara 1. Selain itu, laskar Metric yang bakal punya gawe  digantangan BnR ini, juga ikut memeriahkan gelaran. Bersama para Cendeters luar kota, AR milik H Fhibi dari DT Metric Cup I ini, mampu menampilkan aksi terbaiknya. Disamping itu laskar Metric mengundang seluruh kicaumania untuk hadir dalam gelaran Gebyar Mojokerto Cendeters Minggu 7-4-2019, tentunya dengan variasi tropy eksklusif yang menarik untuk dikoleksi. *Sugeng

 

DAFTAR JUARA SUPERSEMAR IV BNR MOJOKERTO RABU (20-3-2019)

Brosur Iklan Gebyar Mojokerto Cendeters

Cucak Ijo Nyaris Penuhi Gantangan

Kolaborasi DT Miber Team Cup I., Roti Balap SF Dan Laskar Metric

Panitia BnR Mojokerto Selalu Solid Dan Bersemangat

Panitia Selalu Menyuguhkan Tropy Eksklusif Untuk Para Juara

Roti Balap SF Raih Juara Umum

Banggakan Cucak Ijo Bima Raih Juara