ABU MBF

Mediabnr – Burung Murai Batu saat ini dimata kicau mania masih memiliki gengsi yang tinggi dikalangan penghobi burung berkicau, Banyaknya EO menggelar lomba burung murai batu sebagai tiket utama tak menepis permintaan murai batu berkualitas terus diburu penghobi.

Bukan hanya sekedar penikmat, semuanya didasari akan kecintaan dan pengalamannya pada burung murai batu. ABU MBF yang pengangkarannya sudah berjalan sejak tahun 2014 ini menjadi salah satu pilihan penghobi untuk mendapatkan murai batu berkualitas.

ABU MBF spesial Breeder di komunitas murai batu indonesia

Berprofesi sebagai Dokter Hewan dan mempunyai kegiatan praktek di daerah bekasi, Tidak perlu diragukan lagi akan kemampuannya dalam mencetak burung handal. Semua indukan yang berasal dari kampung halamannya Aceh ini telah menangkarkan 15 pasang murai batu.

Untuk anakan/Trotolan di banderol dengan harga 5 juta rupiah dan telah bekerjasama dengan BnR menggunakan ring BnR Community. Harga ini sudah cukup terjangkau untuk murai batu hasil indukan pilihan terbaik. “Dari dulu saya tidak terlalu mengejar kuantitas, tetapi tetap mengedepankan kualitas”. ujar Abu MBF salah satu pecinta kopi ini.

 

ABU MBF 0812-9197-3147

Anakan Abu MBF

Baca Juga  Kandang Desa Dikelola Secara Modern