Mediabnr – BnR Indonesia kembali mengadakan diklat Juri pada tanggal 6 dan 7 April 2019 di Bogor. Untuk kali ini materi dan sistem penilaian BnR akan disampaikan langsung oleh BnR satoe. Angkatan ini memang spesial karena mungkin sama dengan angkatan tahun kemerdekaan Indonesia 45.

“Lama aku tidak terjun langsung kebetulan ini angkatan 45 kemerdekaan. Aku yang langsung memberikan materi dan sistem untuk para calon Juri BnR ini”. kata Bang Boy.

Baru pertama kali sepertinya BnR satoe terjun langsung dalam Diklat Juri BnR. Apakah ada hal yang istimewa sampai BnR satoe lansung memberikan materi untuk angkatan 45 ini?.

“Pakem ini harus seragam disemua jajaran Juri BnR. Ada sedikit sistem baru yang akan aku sampaikan langsung pada Diklat kali ini”. kata Bang Boy. Dalam Diklat kali ini juga akan ada pemantapan buat Korlap dan IP yang akan disampaikan langsung juga oleh BnR satoe. Jadi memang sangat istimewa sekali Diklat angkatan 45 ini nanti.

Kepada yang berminat silahkan mendaftarkan diri dari sekarang. Karena tanggal 31 Maret akan ditutup pendaftaran Diklat angkatan 45 ini.

Baca Juga  Peserta Diklat Juri BnR Angkatan IX Jalani Praktek Lapangan