Andry N

Mediabnr – Gelaran Piala Presiden RI menjadi ajang berkumpulnya kicaumania senusantara yang diadakan di kawasan sirkuit sentul, bogor (31/3). Jawara-Jawara kenari dari berbagai penjuru hadir untuk saling menguji kemampuan amunisinya.

7 Kelas kenari yang disajikan, B90 Team memboyong jawara utama dikelasnya. Kenari New Virgin mulai membuktikan kemampuannya nyaris meraih hat-trick. New Virgin salah satu amunisi lapis utama milik Andri B90 ini menduduki peringkat #1 #1 #3.

B90 Team

Amunisi lainnya, KN Irma berhasil menduduki peringkat #1 #2 dengan durasi kerjanya panjang dan irama lagu dibawakan hingga tuntas. sedangkan Kenari Tora-Tora juga berhasil masuk di 5 besar. B90 juga memiliki Lovebird Baby, Apparel mendapatkan peringkat terbaik di Piala Presiden RI diposisi #1 #3.

Andry B90 yang mendapat penghargaan sebagai penggerak Komunitas khususnya Kenari ini kembali akan menjajal gacoannya di gelaran event Owen Cup 3 di Taman Wiladatika, Cibubur pada 7 April 2019. Kehadiran amunisi-amunisi B90 patut diwaspadai karena kelak akan menjadi rival yang sangat berat untuk para jawara kenari lainnya.

Andri N terima penghargaan sebgai penggerak komunitas di piala Presiden RI

Baca Juga  Murai Batu Hendra SGN Raih Juara di Dua Event Berbeda