Mediabnr – Banyak yang belum paham akan susunan dan tugas dari pengurus BnR Indonesia. Ketua umum M.Kadafi yang memegang kendali berjalannya BnR Indonesia. Ketua harian H. mansur bertugas menggantikan Ketum bila berhalangan dalam mengambil keputusan. Sekjen Erlangga ikut menjalankan organisasi dan administrasi organisasi. Ketua divisi Juri BnR Indonesia Herry IP, Wakil Guntur tugas mengawasi kinerja Juri BnR dan menugaskan Juri. Ketua EO Toni Jangkung mengadakan dan mempersiapkan lomba-lomba yang berkaitan dengan BnR. Ketua divisi bisnis Faisol memantau bisnis dan pengembangan bisnis BnR. Ketua divisi penangkaran Joko TJM mengelola penangkaran dan semua kegiatan penangkaran.

Selain itu Bang Boy sebagai pendiri Kiki Hoki dan Andhika sebagai penasehat BnR. Sebagai pembina BnR Indonesia Bapak Bambang Risdianto. Inilah pengurus BnR pusat dan tugas mereka masing-masing .Jadi para kicaumania atau EO yang akan bekerja sama menjadi paham kemana arah dalam berhubungan dengan BnR Indonesia.

“Ya jadi jelas bidang masing-masing dan apa tugas masing-masing. BnR Indonesia mempunyai struktur yang jelas dan tertata rapi. Jadi tidak ada di BnR Indonesia main masuk rana atau ikut mengurusi divisi yang bukan divisi nya”. kata Ketua umum BnR Indonesia Kadafi. Dengan susunan pengurus BnR Indonesia yang paham akan tugas masing-masing. Karena itu BnR Indonesia bisa bertahan sampai hampir 12 tahun didunia perburungan ini.

Baca Juga  Gerakan BnR 123